Lihat ke Halaman Asli

TheBaskara

the best of achievment

Profil Julham Al Ikhwan, Politisi PKS Termuda untuk DPRD Provinsi Lampung dapil 2 Kabupaten Lampung Selatan

Diperbarui: 28 Desember 2023   15:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Julham Al Ikhwan for DPRD Provinsi Lampung, daerah Pemilihan Kab. Lampung selatan

Nama Julham Al Ikhwan tercantum kedalam salah satu Calon Anggota DPRD Provinsi Lampung dari Partai Keadilan Sejahtera sebagai calon termuda yaitu dengan usia 21 tahun, mendapat NO urut 7 bukanlah hal yang membuatnya Pesimis, karena dia percaya jika GEN-Z diberikan amanah, maka amanah itu akan dilaksanakan dengan totalitas, No Urut hanyalah Angka, Perjuanganlah yang akan menemaninya.

Sebelum terjun kedalam dunia politik Julham Al Ikhwan dikenal sebagai anak muda yang aktif dalam dunia organisasi, pendidikan, olahraga pretasi dan konseling konsultasi anak-anak, dengan mendirikan Prestige Sport  untuk wadah Olahraga Prestasi dan juga The Baskara Leadership Institut untuk wadah anak muda mengembangkan jiwa kepemimpinan, di kampus juga aktif sebagai Sekretaris Bidang Advokasi Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemeritahan, dan di Olahraga sekarang sebagai Wakil Sekretaris Umum Pengurus Provinsi Indonesia Karate-Do Lampung.

Julham Al Ikhwan masih aktif sebagai Mahasiswa di Universitas Muhammadiyah Lampung jurusan Ilmu Pemerintahan dan Universitas Insan Cita Indonesia jurusan Digital NeuroPsikologi.

dan berikut profil lengkap Julham Al Ikhwan, calon DPRD Provinsi Lampung Termuda 2024

Pemuda optimis ini berasal dari Desa Pematang Pasir, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lampung selatan, hidup dalam keluarga sederhana dimana masa kecilnya, ibunya adalah seorang guru Honor selama 19 tahun mengabdi dan baru diangkat PPPK, dan ayahnya adalah seorang pekerja swasta, sekaligus petani. Namun kegigihannya dan ke optimisannya membuat dirinya harus selangkah lebih maju dari dirinya kemarin.

Pemuda yang akrab disapa Kak Julham ini di usia 21 tahun sudah banyak mendampingi anak-anak dalam kegiatan Olahraga Prestasi, dengan melatih, membimbing dan membina hingga menjadi Juara baik tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional.

Berikut Data Dirinya :

Nama Lengkap : Julham Al Ikhwan Nur Assifa

Tempat Tanggal Lahir : Bandar Agung, 26 Juli 2002

Alamat : Dusun Rejosari 2, RT 003, RW 003, Desa Pematang Pasir, Kec. Ketapang, Kab. Lampung selatan

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline