Lihat ke Halaman Asli

Jujun Junaedi YAG

Penulis dan Pendidik dari Bandung

Digitech University Luluskan Angkatan Pertama Prodi Magister Manajemen Inovasi

Diperbarui: 20 Februari 2024   21:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Digitech University Luluskan Angkatan Pertama Prodi Magister Manajemen Inovasi (Foto: Dokpri)

Digitech University atau Universitas Teknologi Digital menggelar sidang yudisium dan meluluskan 35 mahasiswa angkatan pertama Program Studi Magister Manajemen Inovasi, pada Senin (19/2/2024), di Aula lantai 3, Universitas Teknologi Digital, Jalan Cibogo Indah III, Rancasari, Ciwastra, Bandung.

Rektor Digitech University, Dr Supriadi, S.E, M.Si didampingi Wakil Rektor Aceng Kurniawan, S.E., M.Si, Wakil Rektor 2 Darsiti, S.Kom., M.Kom dan Kaprodi Magister Manajemen Inovasi, Dr. Ir. Eka Purwanda, S.E., M.Si mengatakan 35 mahasiswa prodi Magister Manajemen Inovasi adalah angkatan pertama dan para lulusan berhak menyandang gelar M.M.Inov.

Setelah mengukuhkan, Rektor mengucapkan selamat kepada seluruh lulusan yang telah menyesalaikan masa studinya. "Selamat saudara semua hari ini telah menuntaskan studi di Digitech University. Semoga ilmu yang didapat bisa bermanfaat," ucapnya.

Digitech University Luluskan Angkatan Pertama Prodi Magister Manajemen Inovasi (Foto: Dokpri)

Supriadi mengungkapkan program studi Magister Manajemen Inovasi adalah bukan program studi MM biasa, karena para mahasiswa sudah melewati perkuliahan dengan kurikulum berbeda dengan program magister manajemen lainnya.

"Contoh, para mahasiswa ada mata kuliah karya wisata. Mereka berwisata ke luar kota/provinsi, tapi bukan hanya berwisata. Setelah itu mereka wajib melakukan analisis atas karya wisata yang telah dilakukan dan melaporkannya ke kampus," tuturnya.

Rektor berharap agar semua lulusan prodi Magister Manajemen Inovasi bisa terus membawa nama baik almamater dan harus terus berkreasi, inovatif dan kreatif sesuai dengan bidang profesi masing-masing.

Digitech University Luluskan Angkatan Pertama Prodi Magister Manajemen Inovasi (Foto: Dokpri)

Sementara itu, salah seorang lulusan, Gita Dhitawati Putri, S.E., M.M.Inov. mengungkapkan rasa syukur atas keberhasilan studinya. "Alhamdulillah, hari ini saya sangat bahagia. Saya diantara yang dinyatakan lulus dari prodi yang saya cita-citakan sejak lama," ungkapnya.

"Insya Allah ilmu yang diraih selama ini akan saya pergunakan dengan sebaik-baiknya," ucapnya lagi.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline