Lihat ke Halaman Asli

Siapa Ko?

Diperbarui: 19 Juni 2023   21:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Hai Sobat...

Sa ingin berbagi satu hal penting kepada ko tentang "Siapa Aku". Sebagian orang akan bertanya-tanya, sa siapa sebenarnya? Apa yang bisa sa lakukaan saat ini! Bahkan sa tra  paham mengapa sa berasa disini dan untuk apa sa disini.

Sebagian orang tidak pernah menyadari " Inti dari dirinya" Atau sebut saja potensi atau talenta apa yang dimilikinya.

 Dan terus saja Ia bertanya-tanya kepada Tuhan mengapa sa dilahirnya, mengapa sa disini, dan untuk siapa? Padahal ia sendiri tra menyadari apa Inti terpenting atau potensi yang dia punya untuk melakukan keajaiban di dunia ini. 

Jika Tuhan memilih ko menjadi seorang pemimpin di suatu bangsa pastilah ko memiliki sesuatu yang istimewa didalam ko pu diri hanya saja ko tra paham akan hal tersebut.

Sobat...

Yang dilihat oleh orang lain pada sa pu diri adalah seseorang yang kecil, mengintimidasi, periang, misterius, tak kenal takut, penyayang dan itu semua inti dari dalam sa pu diri, sa hanyalah seorang bayi kecil yang memiliki mata yang cantik dan indah dan itu adalah inti dari sa.

Sa terlahir dengan itu, mata yang melihat keajaiban dimanapun, mata yang melihat setiap harapan, mata yang melihat masa depan yang indah dan mata yang melihat banyak pertolongan yang telah diberikan Tuhan kepada sa. Dan itu yang menjadi ku menjadi pemenang.

Dengan keajaiban yang aku miliki itulah yang sa taruh didalam sa pu tulisan  agar dapat mempengaruhi ko Mindset dan membuat ko berpikir siapa ko sebenarnya?

Tabea🙏




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline