Lihat ke Halaman Asli

Juan Manullang

Penulis Lepas

Tergiur Uang yang Berlimpah, Membuat Banyak Orang Ikut-ikutan Binary Option

Diperbarui: 15 Maret 2022   12:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kontan/Muradi

Kasus investasi online binary option atau binomo dimana affiliatornya adalah Indra Kenz dan Doni Salmanan yang telah ditetapkan jadi tersangka menjadi sebuah pelajaran berharga buat kita.

Pelajaran agar kita tidak gampang-gampang dalam mengikuti namanya investasi online. Apalagi dengan giuran uang yang banyak, pasti semua orang tertarik untuk mengikutinya.

Tahukah kita, bahwa banyaknya korban binary option atau binomo tersebut dikarenakan banyak orang tergiur dengan uang maupun hal-hal duniawi.

Banyak orang dalam pikirannya ingin punya banyak uang. Padahal, uangnya saja sudah banyak.

Coba kita lihat bagaimana para korban binary option atau binomo adalah mereka yang menginvestasikan uangnya dalam jumlah yang banyak. Menurut pemberitaan yang ada, para korban yang tertipu adalah mereka yang memiliki uang ratusan juta, milyaran bahkan puluhan milyar.

Artinya apa?. Artinya banyak orang yang punya uang  tergiur dengan orang lain yang pamer harta kekayaan sehingga terhasut untuk ikut investasi dan bisa mendapatkan uang lebih banyak sampai menjadi orang yang kaya raya.

Nah, itulah permasalahan kita saat ini dimana kita tidak puas dengan kekayaan yang kita miliki. Kita tergiur dengan mereka yang pamer harta kekayaan sehingga terinspirasi untuk mengikuti jejaknya.

Jadi, kalau sudah tahu binary option atau binomo adalah aplikasi investasi online bodong, maka jangan lagi mendaftar dan jadi bagian dari aplikasi tersebut.

Kita harus sadar dalam berinvestasi. Kita harus sadar untuk mensyukuri apa yang telah kita dapatkan dan miliki saat ini.

Jangan pernah ikut-ikutan dengan orang lain yang berinvestasi online tanpa kita tahu kejelasan dari investasi tersebut. Sekali lagi, jangan sampai kita mendaftar menjadi bagian dari binary option atau binomo agar tidak tertipu dan merugi.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline