Lihat ke Halaman Asli

Bingung dan Takut

Diperbarui: 10 November 2022   19:46

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

potret mirip saya sedang merasakan kebingungan

Pernah kah kamu merasa takut akan keadaan yang akan datang ? kalau kamu merasa iya, sama aku juga...

Itulah yang sekarang lagi ku rasakan, dimana takut akan keadaan yang akan datang, rasa takut yang menjadi jadi, hanya bisa menerka nerka apa yang akan terjadi dimasa depan.

Saat ini aku sedang berada difrase dimana aku sedang bingung, bingung ? iya bingung, bingung akan semuanya, bingung dengan apa yang terjadi, takut apa yang akan terjadi.

Saat ini aku bingung banget, bingung cerita kesiapa, bingung mau curhat kesiapa. Ditengah dilema kesendirian otakpun memutar, sampai kapan aku begini, sampai kapan aku merasakan kesendirian. Entah , aku hanya bingung dan takut, bingung denga napa yang terjadi, takut akan masa depan yang ada.

Dewasa hanya menjadi sifat pelarian dibalik cerita asliku, semakin kesini, entah kenapa, merasakan bermuka dua, yang dimana muka satunya hanya menjadi topeng untuk menutupi muka yang lain yang sedang murung, entah sampai kapan.

Jalani ? iya aku jalani, jalani sampai tingkat yang benar benar menguras otak dan tenaga, takut melihat ayah yang semakin menua namun belum bisa memberikan yang terbaik, takut akan bertambahnya umur yang semakin "Dewasa" namun  merasakan dewasa hanyalah sebuah sikap bukan hati yang dewasa.

Depresi ? sebenarnya iya, depresi akan kesendirian ini membuat aku semakin menjadi -- jadi, takut akan realita yang terjadi, kefanaan ini hanya memberikan sebuah penerkaan sampai kapan ini terjadi ? sampai kapan aku takut dan bingung ?

Waktu yang semakin cepat, dan tak terasa waktu semakin menjadi jadi, bukannya kita yang memburu waktu, namun waktu lah yang memburu kita. Sampai ditahap dimana aku letih, capek, dan pedih. Hanya kesendirian inilah yang membuat aku semakin menjadi -- jadi.

Ragu, gundah gulana, menjadikan hari hari ini terbiasa akan keadaannya, entah sampai kapan ini terjadi, takut apa yang terjadi dan bingung apa yang terjadi...




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline