Pengalaman pribadi saya service laptop ke Jaya Plaza Bandung pada awal maret 2023..sesampainya disana ditempat parkir ada yang nanya... Mau service atau mau beli ??
Saya jawab mau service.. sicalo yang mungkin dapet komisi mengarahkan ke tempat service tertentu sebut saja Alnis_notebook Lt. DASAR BLOK C-2 yang kata dia murah..sayapun ngikut aja..setelah dipertemukan saya ceritakan keluhannya laptop saya layarnya gelap tapi kalau pake layar tv normal..
LCDnya kena kata teknisinya..kemudian ganti LCD dan laptop saya masih tetap gelap layarnya..sampai akhirnya harus disimpan disana..Setelah beberapa minggu saya tanyakan belum selesai, 1 bulan belum selesai juga bahkan sampai 2 bulan belum ada kepastian dan jawabannya berbelit belit..
sampai akhirnya dia menyarankan untuk tukar tambah aja..saya berpikir ada yang tidak beres nih..akhirnya saya putuskan untuk ambil kembali dan memang benar laptop saya diover/ dipindah tangankan dan waktu diambil sudah berantakan,partnya ngedadak dicari dulu bahkan diganti sama yang lain..dan memang laptop saya dipreteli yang akhirnya amburadul tidak bisa nyala sama sekali..
saya sungguh kecewa dengan tukang service yang tidak bertanggung jawab seperti itu. Mudah mudahan cerita ini bermanfaat dan lebih baik kalau mau service mending ke tempat service resminya saja.
Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H