Lihat ke Halaman Asli

Media Sosial sebagai Sarana untuk Memulai Usaha

Diperbarui: 8 Mei 2018   18:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Pada zaman sekarang teknologi teknologi sudah mulai berkembang pesat seiring dengan berjalannya waktu dari tahun ketahun. Dan pada saat saat ini juga tingkat kompetisi antar pengusaha semakin sengit atau kompetitif sehingga memaksa para pengusaha untuk berpikir terus untuk berinovasi agar produk / jasa yang di perjualkan tetap bisa terus berkembang dan tetap bersaing di pasar mereka masing-masing.

Pada akhirnya di zaman yang sudah serba menggunakan teknologi ini dimanfaatkan oleh para pengusaha untuk terus berkembang dalam menjual produk / jasa mereka. Salah satu contohnya yaitu media sosial.

Media sosial sudah dipakai oleh hampir setiap masyarakat di dunia. Sehingga banyak para pakar pakar teknologi yang memanfaatkan teknologi untuk membuat sebuah hal yang dapat mempermudah setiap transaksi antara penjual dan pembeli. seperti facebook, instagram, tokopedia, bukalapak, dan lain lain. Dengan adanya sarana sarana ini para masyarkat dapat memulai sebuah usaha tanpa harus memiliki modal yang cukup besar untuk memperoleh pendapatan, sehingga dari sarana media sosialpun dapat mendorong pendapatan domestik dari sebuah daerah atau negara.



Ronald Hidayat   2014012      / 12014000612

Joshua   2014012459 / 12014000796

Jordan Sibarani  2014012460 /12014000797

Martin Kurniawan   2015012453 / 12015000793

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline