Lihat ke Halaman Asli

Jose Hasibuan

TERVERIFIKASI

Seorang abdi bangsa

Nafsu Birahi dan Kantor sebagai Tempat Kerja yang Erotis

Diperbarui: 12 September 2020   22:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

relationshipswork.com

Dalam dunia kerja modern, adalah hal biasa jika karyawan laki-laki dan perempuan ditempatkan dalam satu ruang kantor yang sama. Mereka-mereka ini adalah orang-orang yang cerdas, berkepribadian yang mengagumkan dan selalu berpenampilan menarik.

Selama jam kerja, kira-kira 8 - 10 jam setiap hari selama berbulan-bulan hingga bertahun-tahun, mereka saling berinteraksi satu dengan yang lainnya. Laki-laki dan perempuan dewasa ini saling membantu dan tidak jarang saling bertukar pikiran dalam pembicaraan-pembicaraan yang serius terkait pekerjaan.

Tak hanya saat bekerja di kantor, aktivitas-aktivitas makan siang bersama pun terkadang menjadi agenda rutin yang sengaja dilakukan. Berbeda saat interaksi di kantor, pembicaraan-pembicaan saat di tempat makan bisa sangat pribadi bahkan menjadi ajang curhat tentang hal-hal yang seharusnya tidak dibicarakan antara laki-laki dan perempuan yang bukan pasangan suami istri.

Apalagi jika ada kesempatan untuk melakukan perjalanan dinas ke luar kota bersama-sama. Tanpa disadari, intensitas dan momen kebersamaan yang terus terlangsung, perlahan memuncul rasa nyaman, dan saling mengagumi satu dengan yang lainnya.

Bagaimana pun, mereka ini adalah laki-laki dan perempuan yang dewasa secara utuh. Mereka adalah seorang profesional sekaligus seorang dewasa yang punya jenis kelamin, punya emosi dan tentu saja nafsu birahi sebagai seorang laki-laki atau perempuan.

Terangsang secara seksual pada dasarnya adalah normal dan sehat sebagai pribadi-pribadi yang dewasa. Namun membiarkan berbagai bentuk rangsangan itu berkembang hingga menjadi fantasi liar sesungguhnya merupakan bentuk awal perselingkuhan seksual di luar pernikahan.

Ketika ini mulai terjadi, lambat laun kantor sudah menjadi tempat kerja yang sangat erotis. Status sebagai suami atau istri di rumah bisa terlupakan tiba-tiba saat terlibat dalam interaksi-interaksi yang lebih banyak mengarah pada emosi, perasaan dan nafsu birahi ketimbang profesionalitas sebagai seorang karyawan.

Kisah perselingkuhan di dunia kerja bukan lagi menjadi cerita baru. Diawali dengan interaksi yang makin intens, lirikan mata yang penuh makna, tak sengaja saling bersentuhan, ketegangan seksual pun terjadi hingga akhirnya berani bermain api dan menjadi kisah asmara yang terlarang.

Bagaimana menghindari perselingkuhan di dunia kerja?

Meskipun laki-laki lah yang pertama berani mengumbar nafsu birahi kepada rekan kerjanya yang berlawan jenis, namun perempuan turut mengambil peran besar dalam memupuk dan menumbuhkannya.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline