Lihat ke Halaman Asli

6 Anime Terpopuler di Dunia

Diperbarui: 28 Oktober 2022   20:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

https://yuukeren.blogspot.com/

Siapa disini yang tidak suka dengan anime? Terdapat banyak sekali orang yang suka dengan anime, termasuk saya..

Tetapi apakah kalian pernah penasaran anime apa saja yang sangat populer? Yuk simak penjelasan berikut untuk menjawab pertanyaan kamu.

1. Pokemon

https://www.abposters.com/

Siapa yang tidak tahu dengan anime yang sangat populer ini? Pokemon adalah dianggap sebagai salah satu serial anime pertama di televisi yang telah mencapai tingkat kesuksesan Mainstream dengan penonton Barat. 

Anime ini mempunyai episode yang cukup banyak yaitu 1.215 episode. Anime ini bercerita tentang dunia dengan monster - monster yang lucu. Setiap monster ini mempunyai kekuatannya masing - masing. Monster - monster ini bernama Pokemon.

2. Naruto

https://shopee.co.id/

Naruto adalah sebuah serial manga karya Masashi Kishimoto yang telah berubah sebagai anime. Anime ini mempunyai 720 episode. Walaupun ceritanya sudah tamat, tetapi masih banyak orang yang menonton ulang anime Naruto ini. Anime ini bercerita tentang seorang anak kecil yang bermimpi menjadi Hokage (ninja terkuat/pemimpin desa). Anak kecil itu bernama Naruto. Ia tinggal di desa yang bernama Konohagakure. Naruto tumbuh menjadi pemuda yang ceria, optimis, dan pemberani.

3. Dragon Ball 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline