Lihat ke Halaman Asli

Zahrotul Mujahidah

TERVERIFIKASI

Jika ada orang yang merasa baik, biarlah aku merasa menjadi manusia yang sebaliknya, agar aku tak terlena dan bisa mawas diri atas keburukanku

Kuhapus Namamu, Ikhlasku Kau Bersamanya

Diperbarui: 19 Mei 2019   05:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilustrasi: herworld

Cinta. Satu kata yang ingin kumaknai dengan ribuan keindahan. Bersamamu selamanya. Iya. Bersama denganmu lalui suka duka, menua bersama dan meraih keabadian sampai surga. 

Kenyataan cinta. Kecewa dan sakit hati. Aku tahu diriku tak sempurna hingga dirimu membuka hati kepada perempuan lain. Hancur berkeping-keping hatiku. Tuk menyatukan puzzle hatiku rasanya terlalu sulit karena lebih banyak remukan hati daripada pecahan hati. 

Sudahlah, aku tak mau sakit. Aku tak mau bilang kau egois. Toh kenyataan sakitnya hatiku telah membuat tipis tubuhku, digerogoti oleh perasaanku dan perasaanmu kepadanya. 

Hatiku terluka namun tak ingin luka itu terus segar. Pergilah. Kan kuhapus namamu. Aku kan temukan bahagiaku dalam bentuk lain. Jangan tanyakan lagi padaku, apakah kukan mencari penggantimu. Itu sudah menjadi urusanku. Namun tak usah mengaku cemburu jika nanti memang kutemukan orang lain. 

Bahagialah bersamanya. Tinggalkanku selamanya. Indahmu bukan bersamaku dan bersamanya. Cukuplah dengannya. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline