Lihat ke Halaman Asli

Tahukah Kamu? Perusahaan Danmogot Melakukan Kegiatan Ini agar Karyawan Tetap Fresh

Diperbarui: 15 Oktober 2018   13:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

www.danmogot.com

Setiap perusahaan pasti memperhatikan karyawannya dengan cara yang berbeda-beda. Perusahaan melakukan hal tersebut agar seluruh karyawannya tidak mengalami stres kerja dalam lingkungan kerja. 

Stres kerja sering kita temui di dalam perusahaan khususnya karyawan.  Banyaknya tuntutan pekerjaan yang diterima karyawan serta deadline yang diberikan perusahaan terhadap karyawan dapat memicu terjadinya stres kerja, namun hal itu wajar karena setiap perusahaan memiliki target bukan? Untuk menghindari hal stres kerja, perusahaan harus memutar otak untuk merencanakan program yang efektif guna mengurangi hal stres kerja pada karyawan.

Perusahaan Danmogot yang dikenal bergerak di bidang retail yang menjual berbagai macam produk kebutuhan masyarakat mulai dari kebutuhan rumah tangga, mainan anak-anak, ATV, spare part, mesin industri dan lain-lain mempunyai kegiatan rutin setiap minggu untuk mengatasi masalah stres kerja pada karyawan. Kegiatan tersebut adalah senam setiap hari selasa dan sabtu dalam seminggu sekali. Kegiatan senam ini dilakukan pada sore hari selama satu jam.

Baca juga : Praktis! Hilangkan Lemak dan Buat Tubuh Jadi Sehat

Kegiatan senam ternyata manjur menghilangkan stres kerja karyawan. Selain menyehatkan tubuh, karyawan juga merasa gembira ketika melakukan kegiatan senam. Semua karyawan Danmogot dari berbagai divisi menikmati kegiatan senam tersebut. Sampai-sampai ada karyawan yang bersemangat sekali setiap mengikuti kegiatan senam bahkan ada juga karyawan yang ingin berada di barisan paling depan agar dapat melihat instruktur senamnya yang bohay

Terbukti bukan? Bahwa kegiatan senam yang dilakukan Danmogot secara tidak langsung memberi kebahagian terhadap karyawannya.

Banyak manfaat dari kegiatan senam di kantor. Selain menghilangkan hal stres kerja pada karyawan, kegiatan senam juga dapat mempererat hubungan silaturahmi antar karyawan. Bahkan kegiatan senam juga dapat membantu proses adaptasi lingkungan kerja bagi karyawan yang baru saja masuk perusahaan Danmogot.

Itulah kegiatan yang membuat karyawan Danmogot tetap fresh setiap harinya. Kegiatan senam adalah pilihan terbaik untuk mengatasi masalah stres kerja pada karyawan.

Baca juga : Belanja Aman dan Nyaman di Danmogot




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline