Lihat ke Halaman Asli

Joni Arif

pendidikan

Rapat Evaluasi Program Studi Teknik Mesin UNPAM Serang Semester Genap

Diperbarui: 2 Agustus 2023   11:22

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Program studi teknik mesin UNPAM serang dalam rangka menjaga kualitas pembelajaran dibuat lah evaluasi baik dosen maupuan mahasiswa, pasca berakhirnya masa pembelajaran semesteran dimana dilakukan rapat yang mambahasa semua yang tdilakukan sebelumnya. Rapat ini dilakukan pada tanggal 13-07-2023. yang diikuti oleh dosen pengampu matakuliah diprogram studi teknik mesin. sebelum rapat di lakukan telah dilakukan survay yang dilakukan pihak internal prodi dimana untuk melihat respon apakah pembelajaran sudah baik atau belum, dan didalam rapat juga dibahas hasil dari suray tersebut. rapat juga dihadiri kaprodi teknik mesin dan jajarannya.

selaku kaprodi Ir. pungkas Prayitno, S.St.Pi.M.T. Menyampaikan terima kasih untuk kinerja selama 1 semester ini.

Agenda utama pada pertemuan ini lebih fokus ke Evaluasi Prodi Teknik Mesin UNPAM PSDKU pada tahun 2022-2023 Semester Genap.

Hasil dari pokok pembahasan tersebut diantaranya

HIMA

Program studi teknik mesin memliki unit kerja yaitu HIMA HMM dimana terdapat didalamnya struktur dan kepengurusan yang dimana kepunguran ini tidak berjalan maknaya agenda disini lebih fokus ke kepungurusan dan ke berlanjutan program kerja di HMM UNPAM serang. Dimana kepungurusan setiap 1-2 tahun sekali mengati kepengurusan.

ROAD MAP

Program studi Teknik mesin memiliki road map yang dimana road map ini berhubungan dari hulu ke hilir serta prosesnya dimana road map berhubungan tridarma perguruan tinggi dari PKM, penelitian dan pengajaran. Road map berfokus pada 2 konsep diantara perikanan dan pertanian.

Perikanan

-Hulu

Alat pelet,pencacah,craser,pengering

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline