Lihat ke Halaman Asli

Geraldi Wibawa Putera

Senior Jurnalis

Warga RW 011 Duren Sawit, Melaksanakan Upacara Hut RI Ke 78 dengan Penuh Semangat NKRI

Diperbarui: 17 Agustus 2023   10:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

SUMBER warga RW 011

Warga RW 011 melaksanakan upacara peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI.Upacara yang diikuti pengurus RT, RW, dan warga serta seluruh jajaran Pengurus dan Security berjalan sangat khidmat.

Ketua RW 011 Bapak Bullitt Sesariza sebagai Pembina Upacara mengatakan, bahwa sebagai Warga Negara Indonesia kita harus Guyub dan bersumbangsih bagi lingkungan sekitar kita.

Bapak ketua RW mengingatkan, jika ada rasa rasa yang kurang enak sebagai sesama masyarakat satu sama lain, baiknya kita hilangkan dan memafkan, intinya semua kita harus bersatu dalam kerukunan warga di RW 011 Duren Sawit.

SUMBER warga RW 011

Acara Upacara ini dirayakan dengan penuh semangat. Selepas upacara bendera, warga berkumpul di balai warga RW 011 Duren Sawit, warga menikmati jamuan nasi tumpeng bersama. Dalam jamuan makan pagi tersebut, warga semakin mengenal satu sama lain dalam kerukunan RW 011.

SUMBER warga RW 011

Prima Utama Immanuel, sebagai warga Duren Sawit mengatakan, kerukunan antar warga RW011 ini harus tetap di pelihara. Prima mengatakan NKRI harga mati, kita harus bersatu padu berjuang menyongsong Indonesia emas 2045.

SUMBER Warga RW 011




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline