Lihat ke Halaman Asli

Pembunuhan karena LGBT

Diperbarui: 28 Februari 2016   17:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Jessica Kumala Wongso adalah seseorang pelajar yang berkuliah di universitas Australia merupakan teman dari Mirna(korban pembunuhan). Pada tanggal 6 Januari 2016 pada hari Rabu mereka berada di restoran Olivier Grand Indonesia Shoping Town, pada saat itu Mirna sedang memesan secangkir kopi Vietnam. Lalu terdapat sebuah dendam yang terdapat di diri Jessica yang ingin membunuh Mirna dengan cara memasukan sianida (racun) kedalam minuman yang di pesan Mirna.

Hal ini membuat Mirna meninggal di tempat karena meminum racun yang di berikan Jessica Kumala Wongso. Latar belakang dendam dari seorang pelajar yang bernama Jessica Kumala Wongso adalah dikarenakan Mirna menikah dengan lelaki yang di cintai Mirna, akan tetapi Jessica mencintai Mirna dikarenakan Jessica adalah seorang LGBT (Lesbian Guy Bisex Transgender). Dijaman sekarang banyak banyak sekali orang yang LGBT karena pasrah dan tidak memiliki pasangan hidup dan LGBT adalah sebuah penyakit kejiwaan yang di derita oleh  seseorang atau sepasang manusia. Lesbian adalah wanita yang mencintai wanita. Guy adalah lelaki yang mencintai lelaki.

Bisex adalah seseorang yang memiliki hasrat nafsu ke pria maupun wanita. Transgender adalah pria yang melakukan oprasi dan berubah menjadi wanita atau wanita yang oprasi menjadi pria. Jessica Kumala Wongso adalah seorang LGBT atau lebih tepatnya Lesbian. Mirna bertemu dengan pria yang di anggap akan mampu menjalani sisah hidupnya bersamanya namum Jessica tidak dapat mengungkiri fakta yang ada lalu Jessica menyimpan dendam yang salam terhadap pasangan yang berbahagia itu. Jessica tidak dapat menahan dendamnya terhadap Mirna yang telah menyakiti hati Jessica. Jadi untuk kalian yang baca artikel ini dapat merubah status LGBT menjadi normal dan LGBT adalah sebuah penyakit kejiwaan yang mampu merusak hidup seseorang, sekian dan TerimaKasih




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline