Lihat ke Halaman Asli

Joko Yugiyanto

Blogger Absurd di https://kanaljogja.id

IndiHome, Mudahkan Siapapun untuk Bekerja dan Berkarya

Diperbarui: 5 Mei 2023   17:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

pexels.com

Fakta tak terelakkan, IndiHome menjadi salah satu penguat bagi saya untuk berani pulang kampung. Bagaimana internet provider ini hadir dan membersamai seluruh lapisan masyarakat.

Produk dari Telkom Indonesia ini juga menjadi satu-satunya internet kabel yang bisa menjangkau semua wilayah. Tak terkecuali desa di tempat saya tinggal, tepatnya di Dusun Ngrenak Lor, Sidomoyo, Godean, Sleman, Yogyakarta.

Benar di Kota Jogja ada banyak internet provider yang bisa dipilih. Namun berbicara tentang jaminan akan kualitas tidak semua bisa berikan.

Saya yang memutuskan untuk bekerja dari desa pun tentu butuh dukungan internet yang baik, yang stabil dan anti putus. Membuat bekerja kapanpun tanpa rasa takut atau was was akan putus.

IndiHome pun tetap bisa diandalkan meski cuaca sedang hujan deras. Tak ada cerita tiba-tiba pas zoom dengan klien putus atau terkendala koneksi.

Real Internet Masuk Kampung

Saya sepakat bila banyak orang mengatakan bahwa IndiHome saat ini tetap menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang ingin kualitas. Tidak saja untuk mereka yang bekerja di tengah kota tapi di daerah pinggiran sekalipun.

Berdasar catatan yang ada, IndiHome juga menjadi internet provider dengan layanan paling luas di tanah air. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya desa melek digital.

Meski berada di desa dengan jarak konsumen satu sama lain cukup jauh sekalipun mereka tidak kurangi layanan. Jangan kaget kemudian bila dengan mudah bisa ditemukan desa digital atau anak-anak muda yang mulai savy digital.

Mereka tetap bisa bekerja dan miliki pasar hingga luar negeri tanpa harus meninggalkan tempat mereka tinggal. Satu kemewahan tersendiri tentunya bila bisa dapati hal ini.

IndiHome Mudahkan Segalanya

Orang sekitar saya sering merasa heran bila bertemu dengan saya. Di mana saya miliki kostum unik saat bekerja. Bila tidak mengenakan celana kolor maka sarung adalah pilihan terbaik.

Bekerja usai tuntaskan tugas domestik, paling penting adalah antar anak istri ke tempat mereka beraktivitas. Dan setelah itu saatnya saya bekerja secara penuh.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline