Lihat ke Halaman Asli

Pengusaha Kecil

Diperbarui: 26 Juni 2015   05:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ekonomi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Caruizp

wah-wah bikin pusing rakyat !!! kenapa bisa begini lihat saja sekarang dimana-mana pengusaha kecil sulit berkembang.tentungnya juga berdampak kepada perkembangan bangsa ini juga.ini mungkin karena sulitnya bersaing di jaman sekarang ini...Bagi yang tidak dapat bersaing mungkin akan tersingkir.Nah buat pengusaha-pengusaha kecil ini tentunya harus bersikap terhadap perubahan-perubahan yang terjadi sekarang ini agar tetap maju.

mungkin kita bisa jumpai dari pedagang kaki lima , penjual koran , pedagang sayur dan masih banyak lagi...sebagai pengusaha tentunya kita harus paham betul terhadap perubahan-perubahan di dunia bisnis. Jangan sampai ketertinggalan. .. sabagai bangsa indonesia tentu kita harus banyak belajar akan bagaimana menumbuhkan perekonomian kita sendiri.

mungkin yang paling cerdas / paling kuat yang bisa bertahan tetapi yang bisa menyikapi perubahan lah yang bisa bertahan..jadi pengusaha itu tidak harus cerdas / kuat dalam modal tetapi kita mampu menyikapi perubahan di dalam dunia usaha...jangan putus asa, terhadap segala perubahan . tapi kita harus cerdas dalam menyikapinya

maaf dalam pembuatan postingan ini kurang berkenan di hati saudara maklum masih newbie




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline