Lihat ke Halaman Asli

Joko Salman Alparisi

Blog Pribadi: "Dunia dalam Catatan Pribadi" - Mahasiswa Jurnalistik UIN SGD BDG

Mahasiswa Cerdas Menyuguhkan Karya Inspiratif "Perempuan Berwajah Teduh"

Diperbarui: 10 Februari 2024   13:38

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber Gambar: Dokumentasi Pribadi Penulis Fauzan Amarul Hafidz

Bandung, 27 Desember 2023

Seorang mahasiswa dari Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Bandung , Fauzan Amarul Hafidz, telah meraih pencapaian luar biasa dengan berhasil menyelesaikan dan menerbitkan bukunya yang berjudul "Perempuan Berwajah Teduh". Buku ini menyoroti kisah inspiratif untuk perempuan yang menginspirasi dan membawa positif dalam kehidupan.

Fauzan Amarul Hafidz, yang saat ini tengah menempuh studi di jurusan Hukum Keluarga UIN Sunan Gunung Djati Bandung, menunjukkan dedikasinya dalam menerbitkan kisah untuk perempuan luar biasa. Buku ini mencakup perjalanan hidup, ilmu kehidupan, dan filosofi hidup perempuan yang memberikan inspirasi untuk orang banyak khususnya perempuan.

Sumber Gambar: Dokumentasi Pribadi Penulis Fauzan Amarul Hafidz

Dalam bukunya, Fauzan Amarul Hafidz juga mengatakan bahwa buku ini adalah buku prosa yang bisa dikatakan sebagai novel, yang berisi sosok laki laki yang mendambakan perempuan yang mendambakan seorang perempuan dengan diksi-diksi dan kisah cinta yang sangat menarik.

"Sebetulnya buku ini saya tulis ingin menyampaikan tentang jatuh cinta kemudian bagaimana kita menerima takdir kemudian bagaimana mengikhlaskan sesuatu yang tidak sesuai dengan keinginan kita". Ujarnya ketika di wawancarai dikediamannya pada Kamis [1/2/2024]

Buku ini juga sangat populer di media sosial khususnya di tiktok dan salah satu halaman yang sangat insfiratif menurut Fauzan yaitu pada halaman 121 yaitu "kalau kau memang jodohku aku akan bersyukur, karena ternyata yang terbaik menurut ku terbaik juga menurut Allah. Tapi kalau kau bukan jodohku dengan siapapun berbahagialah".

Fauzan Amarul Hafidz menyatakan, "Saya berharap buku ini bisa tersebar ke seluruh indonesia dan alhamdulillah sudah sampai ke Malaysia dan pembaca bisa mendapatkan pelajaran dari apa yang dibaca di dalamnya ilmu mengikhlaskan takdirnya".

Buku "Perempuan Berwajah Teduh" sudah tersedia di Marketplace khususnya di toko oren (Shopee) dan TikTok dengan nama toko "Teduh Store" tunggu apa lagi yu kita apresiasi karya anak bangsa yang satu ini.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline