Lihat ke Halaman Asli

JOHRIANSYAH

Calon Politisi

PARKA FC Rebut Piala Bergilir Desa Sei. Mata-Mata 2024

Diperbarui: 9 Oktober 2024   12:11

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

SC: Supriadi 


Dalam rangka memperebutkan piala bergilir kepala desa sungai mata-mata, kecamatan Simpang Hilir, Kabupaten Kayong Utara, Turnamen tersebut di ikuti sebanyak 23 RT.

Pertandingan yang di gelar selama kurun waktu hampir 1 bulan ini akhirnya di menangkan oleh tim Parka FC dari  RT 14  di bawah asuhan Selamat.

Selamat berharap kemenangan ini dapat menjadi motivasi anak anak muda Parka FC khususnya agar kedepan bisa membawa nama tim tersebut semakin besar dan di kenal "Alhamdulillah dengan kemenangan dan keberhasilan merebut piala bergilir kepala desa ini tentunya tidak terlepas dari kerjasama seluruh tim dan dukungan dari suporter dari RT 14. Saya selaku ketua RT menghimbau dan berharap ini bisa menjadi pemicu semangat dan motivasi anak anak muda kami khususnya  agar kedepannya nanti, bisa lebih baik dan bertanding di luar.

selamat menuturkan bahwa kedepan ia berharap anak anak muda di desa sungai mata - mata dapat terfasilitasi dalam pengembangan minat dan bakatnya oleh pemerintah."mudah-mudahan kedepannya desa kita semakin maju dan anak anak muda kita bisa mengembangkan minat dan bakatnya dengan perhatian penuh pihak-pihak terkait agar dapat menciptakan generasi-generasi yang berkompeten", tutup selamat. (9/10/2024) Johriansyah




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline