Lihat ke Halaman Asli

Handy Chandra van AB (JBM)

Maritime || Marketing || Leadership

Berbagi Buku, "Give Away"

Diperbarui: 6 Januari 2021   10:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Disain Sampul Buku. Sumber : Pribadi. 

Mengawali tahun 2021, Penulis membuat program "give away", alias bagi-bagi rejeki. 

Bentuk dari rejeki itu bermacam-macam. Ada yang berupa duit, kesehatan, teman, koneksi, barang dan jasa. Karena kelebihan rejeki  berupa barang (buku), maka Penulis mau berbagi dari kelebihan ini.

Jika berminat dan mau mendapatkan buku ini, silakan beri nilai dan kasih komentar. Lalu, demi menjaga privasi dalam dunia Kompasiana, silakan berikan alamat pengiriman pos melalui panel "pesan langsung", alias "DM" (Direct Message), pada twitter penulis : @chandra_PLUTO

Lima (5) pemberi nilai dan komentar serta pengirim alamat pos, akan berhak memperoleh buku ini. Yang tidak dapat, harap ikhlas dan "legowo". 

Nanti, jikalau masih ada kelebihan stok, akan dikirimkan kepada semua yang memberi nilai dan komentar (jangan lupa DM alamatnya di twitter).

Kata petugas di kantor penerbitnya, sekitar pertengahan Januari 2021 sudah bisa selesai. Walaupun, sejak 22 Desember 2020 sudah tuntas semua materi dan disain kami kirimkan ke penerbit. Maklum, banyak orderan katanya.

Latar Belakang.

Kerja merupakan bagian dari ibadah. Totalitas hidup manusia adalah mensyukuri karunia dan berkat Tuhan YME. Mulai dari lahir sampai meninggal, mulai dari subuh hingga malam, dari titik perihelium (terdekat) menuju aphelium (terjauh, pada perputaran bumi terhadap matahari), dan siklus-siklus selanjutnya.

Sebagai ucapan syukur kerja tim kami di tahun 2020, maka tersusunlah buku ini, agar bisa menjadi berkah buat masyarakat dan bangsa Indonesia.

Isi buku ini merupakan kumpulan tulisan-tulisan dari beberapa institusi, personal dan kepakaran. Temanya adalah pengelolaan sampah di daerah kepulauan, dan berisi tulisan-tulisan tentang realita dan rekomendasi yang bisa mengatasi timbulan sampah.

Penulisnya ada yang dari Kementerian Kelautan dan Perikanan, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu (DKI), Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Jepara (Jateng), Institut Teknologi Sepuluh Nopember (Surabaya), dan Universitas Janabadra (Jogjakarta).

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline