Lihat ke Halaman Asli

Johan Wahyudi

TERVERIFIKASI

Guru, Pengajar, Pembelajar, Penulis, Penyunting, dan Penyuka Olahraga

Mengapa Adam Air Hilang?

Diperbarui: 26 Juni 2015   13:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humor. Sumber ilustrasi: PEXELS/Gratisography

Beberapa tahun silam, diberitakan bahwa maskapai penerbangan Indonesia sedang berduka. Banyak awan mendung menutup dunia penerbangan kita. Ada kejadian dan peristiwa aneh sepanjang tahun itu.

Ada pesawat salah navigasi, ada ban pecah, ada turbulence, dan ada pesawat hilang. Nah, berita terakhir pesawat hilang ini menimbulkan banyak teori bermunculan. Mengapa? Pesawat kok bisa hilang.

Disinyalir, pesawat Adam Air telah hilang kontak dengan menara terdekat. Lalu, mereka - para pengamat penerbangan - saling berargumen. Mereka menyatakan bahwa pesawat ini salah navigasi dan kerusakan mesin. Namun, menurutku, semua teori itu salah.

Pesawat Adam Air hilang itu disebabkan satu hal: bertemu Hawa Air. Ketika bertemu, mereka berkeinginan untuk berbagi pengalaman. Namanya saja kangen, mereka tidak mempedulikan lingkungan. Mereka jalan-jalan di atas awan. Karena keasyikan, mereka kesasar ke surga.

Jadi, para pengamat itu tidak usah mencari Adam Air. Kalau ingin mencari dan menemukannya, silakan pergi saja ke surga. Adam dan Hawa sedang bermesraan di sana. Ha..ha..ha...!!!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline