Lihat ke Halaman Asli

Johan Wahyudi

TERVERIFIKASI

Guru, Pengajar, Pembelajar, Penulis, Penyunting, dan Penyuka Olahraga

Demi Bola

Diperbarui: 26 Juni 2015   15:31

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

[caption id="attachment_167971" align="alignleft" width="258" caption="Winston Reid merayakan gol pertamnya untuk New Zealand (Sumber: yahoo.com)"][/caption]

Besok pagi, sekolahku akan mengadakan pelepasan atau perpisahan kelas 3. Kebetulan, saya ditunjuk untuk menjadi seksi acara. Praktis, semua acara besok harus disiapkan dengan matang. Dan itu berarti saya harus rela nglembur alias jaga malam.

Di tengah keasyikan ngurusi pekerjaan, saya pun istirahat. Iseng-iseng menulis ini agar bisa jadi obat ngantuk. Ya, itung-itung jogo melek. Nah, ada yang saya sesalkan ini terpaksa kulakukan. Saya nggak bisa nonton bola.

Lal, saya teringat kalo di ruang guru ada TV-nya. Segera, saya berlari ke sana. Eh, ketika teve kunyalakan, tertulis: 1:1. Itu berarti Slovenia vs New Zealand berakhir imbang. Capek…, deh!

Karena kebelet ingin melihat hasil konkret-nya, saya pun berlari menuju ke warnet yang berjarak sekitar 500 meter dari sekolahku. Lalu, klik…klik… dapat deh info terbaru PD 2010. ya tentu saja demi si kulit bundar.

Kubaca-baca informasi terkini. Yah, maklum. Saya berada di daerah pelosok. Jadi, semua serba repot ketika menginginkan serba cepat. Tapi, nggak apa-apa. Saya senang kok bisa nulis ini. He..he..he…! (www.gurumenulisbuku.blogspot.com)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline