Lihat ke Halaman Asli

Tips Buat Usaha Jual Voucher TV Kabel Berlangganan

Diperbarui: 1 Desember 2015   15:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pasti banyak sekali yang pengen tahu tips buat usaha jual voucher tv kabel berlangganan. Tapi lebih tepatnya sih saya bukan mau ngeshare tipsnya sih tapi lebih ke caranya, tapi entahlah tulisan ini. Semoga kalian paham dengan apa yang akan saya jelaskan dibawah ini.

Jika kamu pengen buat bisnis sampingan ini, maka hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah mendaftar ke salah satu PPOB (Payment Point Online Bank). Ngak usah pusing-pusing mau daftar kemana, saya sarankan daftar saja di Bebasbayar.com.

Jika kamu daftar di Bebasbayar, bukan hanya bisa jualan Voucher TV Kabel aja sih, malah kamu juga bisa jualan token listrik, voucher game online, jualan pulsa, bayar tagihan PDAM, bayar tagihan Telkom, bayar BPJS Kesehatan, bayar asuransi dan masih banyak lagi. Jadi kamu ngak perlu daftar ke banyak-banyak akun PPOB, karena fasilitas atau kegunaan dari Bebasbayar sendiri sudah sangat lengkap.

Nah cara selanjutnya adalah kamu promosikan ke teman-teman, tetangga, kerabat dekat, jika kamu sekarang jualan Voucher TV atau apasaja yang kamu rasa banyak diperlukan oleh orang-orang terdekat kamu, misalnya kalau di rumah-rumah itu orang perlu pulsa atau bayar listrik, kamu jual pulsa dan layanan bayar listrik, orang butuh token listrik, kamu jual token listrik, dan banyak lagi yang bisa kamu jual. Kan semua aman, karena pakai jasa layanan Bebasbayar.

Hal yang juga wajib kamu ketahui nih jika kamu bergabung di Bebasbayar, jika kamu melakukan pembayaran tagihan lewat Bebasbayar, kamu juga akan mendapatkan CASHBACK. Jadi semakin besar deh keuntungan kamu. Berikut ini adalah tips buat usaha jual voucher TV Berlangganan :
  1. Promosikan usaha kamu di teman-teman dekat, tetangga atau kerabat jika kamu menjual voucher TV Berlangganan.
  2. Saranku pribadi, gunakan usaha ini sebagai usaha sampingan saja. Karena jika usaha ini belum berjalan, kamu masih ada pekerjaan tetap untuk kebutuhan sehari-hari.
  3. Jangan hanya menjual Voucher TV Kabel Berlangganan saja, gunakan kesempatan lain dengan menjual fasilitas yang sudah di sediakan di Bebasbayar. Jadi semakin besar peluang kamu untuk mendapatkan keuntungan.
  4. Rajin promosi.

Kalau kamu berminat dengan usaha ini, kamu bisa langsung daftar gratis menjadi member Bebasbayar melalui halaman Bebasbayar.com, Tenang saja, jika kamu daftar dan gunain semua fasilitas disana, semuanya gratis. Tetapi jika kamu ingin mendapatkan cashback yang lebih besar, kamu bisa upgrade menjadi member premium dengan membayar 150rb. Tetapi saran saya, jika masih permulaan usaha, hal tersebut tidaklah wajib. Hal yang paling wajib adalah mendaftar gratis terlebih dahulu kemudian isi saldo akun agar akun bebasbayar bisa digunakan. Nah, jika usaha kamu sudah lancar dan banyak pembeli, kalau mau upgrade ke premium member silahkan saja.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline