Di era digital yang serba modern ini, masyarakat sangat membutuhkan sebuah layanan keuangan yang berupa perbankan.
Banyak sekali alasan masyarakat menggunakan jasa perbankan, diantaranya adalah untuk kepentingan bisnis, tabungan, proteksi, kredit, investasi, dll.
Dari beberapa kepentingan tersebut, akhirnya masyarakat Indonesia memilih untuk mencoba menggunakan berbagai macam produk bank dan memiliki lebih dari 1 rekening.
Gaya hidup lain seperti berbelanja dan liburan adalah gaya hidup yang turut mempengaruhi masyarakat untuk memiliki beberapa rekening.
Banyak sekali perbankan yang memberikan layanan dan penawaran sesuai dengan kebutuhan bisnis dan gaya hidup masyarakat Indonesia, salah satunya adalah Bank Ganesha.
Bank yang mulai beroperasi sejak tanggal 30 April 1992 ini melayani beberapa kebutuhan nasabah seperti deposito, giro dan tabungan, serta menyalurkan kredit pada segmen komersial, SME dan Korporasi.
Visi yang dimiliki oleh Bank Ganesha adalah menjadi Bank terbaik dikelasnya dengan menyediakan produk yang handal dan inovatif melalui pelayanan prima. Selain itu, Bank Ganesha juga memiliki 4 nilai yang diterapkan.
Dari visi dan nilai tersebut, Bank Ganesha melengkapi berbagai macam produk dan pelayanannya terhadap nasabah dan memberikan berbagai macam fasilitas yang mendukung kemudahan transaksi, meningkatkan pelayanan, dll.
Produk dalam sebuah perusahaan itu sangat penting, dan Bank Ganesha memiliki berbagai jenis produk yang ditawarkan kepada nasabah, diantaranya adalah produk simpanan, pinjaman, kartu kredit, dan bancassurance.
- Simpanan
Bank Ganesha memiliki beberapa produk tabungan yang terbagi antara tabungan individu dan tabungan bisnis. Tabungan ini sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup masyarakat Indonesia.
- Pinjaman