Lihat ke Halaman Asli

Junita RosaLinda

Junita Rosa Linda Nainggolan

Ekspresikan Karya 4.0

Diperbarui: 20 Desember 2019   12:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

J&T website

   Seiring berkembangnya teknologi dan pendidikan di zaman ini, maka seluruh pola-pola kehidupan manusia juga akan disulap agar berkembang. Platform  e-commerce (bisnis digital) juga akan mengalami peningkatan baik dalam arti pocket-pocket usaha yang beragam dan peningkatan konsumen konsumtif. Hal ini berarti platfrom e-conmerce akan diterima baik dalam dunia logistik era industri 4.0.

    J&T Express yang menyandang slogan "Express Your Online Business" juga turut serta berperan dalam industri logistik 4.0. Teknologi yang berkembang semakin canggih turut dikembangkan melalui platform e-commerce milik J&T Express. Berbagai fitur-fitur penunjang akses dilahirkan oleh J&T Express diantaranya fitur order dan pelacakan serta fitur-fitur pendukung berupa panduan lengkap, sambungan langsung ke call center, pin point untuk mencari drop point terdekat yang langsung terkoneksi dengan google maps, FAQ, serta fitur tiga bahasa yaitu Indonesia, Inggris, dan Mandarin.

J&T website

   Nah melalui blog kompasiana ini, aku ingin bercerita tentang penggunaan J&T Express ini.

   J&T Express yang memiliki visual brand berwarna merah putih ini sangat membantu keseharianku dalam memesan barang-barang online melalui aplikasi shopping yang ada di ponselku. Singkatnya barang-barang tersebut akan kujual kembali ke sekitarku, bisa disebut ini usaha kecil-kecilan milikku. Usaha kecil-kecilan milikku ini telah berumur kurang lebih 2 tahun dan aku terus memilih J&T Express sebagai bagian dari usahaku.

   Awalnya aku merasa ragu, sih. Ragu dalam arti pengiriman barang yang gagal. Namun atas berkat solusi dari teman atas kepercayaannya pada J&T Express, aku mulai mencoba saat itu. J&T Express menumbuhkan kepercayaan kepadaku sejak saat itu dan sampai kini, ia senantiasa menjadi jembatan dalam usahaku. Kini kamu yang masih menyandang status sebagai pelajar, bisa ikutan menambah uang jajan sepertiku. Lumayanlah, sekarang untuk beli kuota internet bisa pakai uang sendiri.  

   Kepercayaanku kepada J&T Express bertambah dengan diluncurkannya fitur E-Tracking (pelacakan). Sebelumnya aku juga merasa was-was jika paket milikku belum sampai. Setiap saat yang ada di pikiranku itu menunggu paket dan menunggu paket hingga sampai. Kini aku, kamu, dia dan kita sebagai penerima paket tidak pelu merasa takut karena melalui fitur ini kita akan diarahkan melalui informasi akurat mengenai status paketnya. Melalui fitur ini juga kita bisa mengetahui dimana posisi paket kita berada. Informasi tersebut berupa status pengiriman, nomor resi, tanggal dan keterangan untuk tracking mandiri. Bukan hanya penerima, pengirim paket pun juga akan mendapat hal serupa. Keduanya diberikan informasi melalui SMS akurat.

   Apabila J&T Express tetap stabil dalam menjaga kepercayaan pelanggan dan tetap mengikuti perkembangan dengan melahirkan fitur-fitur yang lebih canggih lagi pasti akan selalu menjadi platfrom e-commerce yang dikenal baik di mata konsumen dan dunia logistik era industri 4.0 .

Mau yang cepat namun terpercaya? Ya J&T Aja

J&T website




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline