Lihat ke Halaman Asli

Bunga Mawar

Diperbarui: 26 Juni 2015   10:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Hidup indah, damai, sejahtera dan masih banyak lagi. Semua harapan yang kita semua mau adalah hal yang terbaik dalam kehidupan ini.

HIDUP  di ibaratkan seperti bunga mawar , lihatlah bunganya yang cantik dan banyak orang menyukainya. Kita cermati setangkai bunga mawar yang indah ini, sekilas tidak pernah terpikirkan untuk melihat bahwa untuk menuju bunga yang cantik tersebut ada sebatang tangkai yang di penuhi dengan duri.

Hmmmmm...... tidak bedanya dengan kehidupan pada umumnya, untuk mencapai sesuatu hasil yang baik, wangi, sedap dipandang dan banyak di sukai karena tiada lain akan keindahannya (kebaikannya). Kita banyak menemui rintangan, cobaan, hujatan dan masih banyak lagi yang mana bisa di ibaratkan DURI pada tangkai mawar.

Kita di tempa dengan duri - duri kecil maupun duri - duri besar dalam kehidupan kita dan nantinya apa yang kita alami tersebut menjadi indah pada waktunya. Asalkan kita dalam menjalankan kehidupan ini adalah melakukan hal yang positif dan mau untuk berbagi dengan sesama kita.

Tambahan pembelajaran hidup untukku.

SALAM MAWAR.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline