Lihat ke Halaman Asli

Jangan Nonton Bon Jovi Kalo Gak Pake Ini!

Diperbarui: 11 September 2015   16:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="Jangan Nonton Bon Jovi tanpa ini"][/caption]JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sang legenda, Jon Bon Jovi, kembali mampir ke Jakarta untuk kedua kalinya, dan bakal menguncang Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, malam nanti (11/09).  

Bagi sebagian besar penggemar pastinya sudah tidak asing lagi dengan lagu-lagu hits macam Bed of Roses, Never Say Goodbye, Thank You for Loving Me, dan lainnya. Tapi yang tidak bisa hilang dari ingatan adalah gaya berpakaian yang menjadi ciri khas, bahkan menjadi tren busana rocker.

Bon Jovi, dengan gaya pakaian serba ketat dan serba kulit, membuat penggemarnya secara sadar maupun tidak, menjadi seorang rocker. Bahkan, sampai saat ini ciri khas berpakaian mirip Bon Jovi masih terlihat dari orang tua hingga anak muda. Jaket kulit, celana kulit, rompi, dan boots menjadi fashion item yang diburu dan selalu ada meski tren terus berganti.

Nanti malam, pastinya ribuan penggemar akan memadati Gelora Bung Karno untuk menyaksikan sang legenda rock bernyanyi. Nah, ada baiknya Anda menyiapkan  gaya busana ala Jon Bon Jovi tersebut :

 

1. Kaos Ketat

[caption caption="Kaos ketat"]

[/caption]

 

2. Celana Jeans

[caption caption="Celana Jeans"]

[/caption]

 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline