Lihat ke Halaman Asli

Cinta Kasih dalam Kebenaran itu Apa Sih?

Diperbarui: 8 September 2022   20:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

created by: jibrael john howard b

sesuai judulnya "cinta kasih dalam kebenaran" , menurut saya memiliki arti bahwa kasih yang diberikan tepat sasaran/timbal balik. kenyataan/keadaan yang tidak akan mengianati kasih itu. kasih itu tidak mencari keuntungan diri sendiri dari sesama rekan mahasiswa,kasih itu baik apa adanya. cinta kasih dalam kebenaran merupakan salah satu dari nilai dasar SINDU yang tentunya harus di hidupi.

cara menghidupinya yaitu kita sebagai mahasiswa baru unpar ,mau untuk berkembang,membiasakan diri dengan nilai nilai baru itu,dan membuka diri untuk sebuah kesempatan baru. karena selama kita punya nilai ini, nilai ini akan menjadi sebuah kekuatan untuk membangun komunitas yang berdasarkan kasih dan kebenaran. diantara kita akan terjalin ikatan yang kuat,trust each other,dan membuat pribadi kita yang lebih baik lagi.dan ini menjadi awal yang baik untuk kita para mahasiswa baru.

#unpar

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline