Lihat ke Halaman Asli

Pasukan Jokowi Tidak Semilitan Pasukan Prabowo

Diperbarui: 23 Juni 2015   22:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Entah kenapa hari-hari ini pasukan helikopter (prabowo) sekarang ini sangat amat giat melakukan serangan-serangan di semua media, dari media sosial sampai media berita online. tidak tanggung-tanggung, setiap ada berita prabowo yang muncul, dalam hitungan menit sudah puluhan akun yang memuji kinerja prabowo, walau saya sendiri tidak tahu apa kinerjanya. dan apabila ada berita tentang jokowi, dalam hitungan menit sudah ada puluhan akun yang mencaci maki beliau.

menurut saya ini sangat luar biasa. bayangkan saja ada berita tentang prabowo di muat pukul 4 pagi, dan saat saya bangun jam 5.30 pagi  saya membaca sudah ada banyak akun yang komentar positif soal prabowo.

pasukan helikopter terlalu militannya sampai-sampai selama 24 jam tuh berita di perhatikan terus. apa lagi saat jam-jam kerja, sangat jarang pasukan nasi bungkus berkomentar, kebanyakan pasukan helikopter yang terus berkoar dan menguasai dunia perkomentaran.

Jujur saya sebagai sebagai pendukung jokowi tidak bisa semilitan itu, saya perlu kerja, bersosialisasi, tidur, makan, mandi, dan melakukan banyak hal yang biasa dilakukan manusia normal pada umumnya. apa lagi saya hanya relawan biasa yang akan mendukung jokowi semampu saya bisa. kalo ada waktu ya melakukan serangan dan pertahanan, kalo ga ada waktu ya maaf-maaf saja.

Salut untuk pasukan helikopter (prabowo) yang begitu gigih berjuang selama 24 jam untuk terus mendukung prabowo sebagai presiden, di jam tidur, di jam kerja, kalian begitu luar biasa bekerja tanpa "pamrih", apalagi sekarang dapat tambahan pasukan elit media sosial "PKS lovers". semoga jagoan kalian pada menang yah. kalo ga menang, maka akan menjadi akhir yang tragis buat kalian semua.

Siapapun pemimpin kita nanti, diharapkan semua bisa menerima dengan lapang dada, DPR mengawasi dan mendukung setiap kebijakan pemerintah yang pro rakyat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline