Lihat ke Halaman Asli

Mari Sukseskan Pilpers 2014

Diperbarui: 18 Juni 2015   07:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik



Jayapura, ­- Forum umat beragama di Papua menegaskan dan menyeruhkan rakyat Papua agar menyukseskan Pemilihan Presiden Indonesia, 9 Juli 2014 mendatang.

Kepada warga Papua, Forum umat beragama merilis seruan yang ditujukan kepada seluruh Organisasi Mahasiswa, Paguyuban,  Gereja, Adat, LSM, dan termasuk PNS, TNI/Polisi orang Papua yang ada, agar ikut menyukseskan Pilpres 9 Juli 2014.

“ Kepada Seluruh Rekan-Rekan di Papua “Pemilu merupakan kegiatan akbar penyaluran aspirasi politik yang menentukan kemajuan bangsa Khususnya di Papua, sehingga seluruh rakyat berkepentingan mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilu 2014. Untuk itu Segera bersama-sama kita sukseskan Pemilu Presiden Indonesia pada tanggal 9 Juli 2014 nanti dengan cara ikut berpatisipasi dalam pesta Demoksratis ini, dan menggunakan Hak pilih yang baik dan benar di TPS pada 9 juli 2014 nanti.

Seluruh rakyat Papua ikut berpatisipasi dalam pemilihan Presiden 9 juli nanti maka secara tidak langsung memberikan dukungan terhadap kemajuan di bumi cendrawasih ini, ingat Cuma 5 menit kita berada di TPS  maka kita sudah membuat perubahan kepada Papua untuk 5 tahun mendatang. Kata Ones.

Pemerintah terus melakukan penyadaran terhadap seluruh rakyat agar tidak terpengaruh dengan isu-isu yang ada. oleh karena itu TNI dan Polri akan selalu menjaga pengamanan dan akan selalu membantu masyarakat untuk menyukseskan Pilpres mendatang.

http://papua-newsletters.blogspot.com/2014/07/cuma-5-menit-bisa-bikin-papua-bangkit.html




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline