Lihat ke Halaman Asli

Jogja Explore Tours

Diperbarui: 2 Maret 2017   04:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

14069707071661637224

Jogja Explore Tours, tour operator dan biro perjalanan wisata terpercaya 

Jogja Explore Tours, salah satu tour operator dan biro perjalanan wisata internet online terbaik yang berlokasi di kota Yogyakarta, Indonesia. Dengan jangkauan wilayah pelayanan meliputi seluruh obyek wisata di Indonesia. Memberikan pelayanan dengan keramahan khas demi mewujudkan serta menunkatkan kunjungan wisata dan liburan di kota Yogyakarta dan sekitarnya. Memahami budget konsumen tanpa mengurangi kualitas pelayanan terbaik kepada semua pelanggan, baik dari macanegara atau indonesia. Dengan didukung keahlian bidang pariwisata yang berpengalaman dan memahami kondisi keuangan konsumen demi terciptanya acara liburan yang diharapkan.

Berkomitmen dan konsisten untuk mempersembahkan pelayanan dan produk wisata unggulan dengan harga kompetitif, serta didukung oleh tenaga staff ahli handal dan berpengalaman di bidang kepariwisataan. Sistem manajemen team solid, membantu perencanaan acara tour, jasa pemandu wisata, pelayanan transportasi dan lainnya. Staff Jogja Explore Tours selalu siap sedia melayani semua pelanggan dan memberikan kesan positip selama menjalankan program acara tour.

"Berkomitmen memberikan pelayanan terbaik sesuai kebutuhan konsumen"

Jogja Explore Tours mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya dan partisipasinya, jangan pernah merasa malu, bimbang atau ragu untuk menghubungi kapan saja dan bergabung dengan program paket tour unggulan. Percayakan acara liburan wisata kepada Jogja Explore Tours dan silahkan menghubungi kapan saja diperlukan baik melalui email atau phone. Terima kasih atas perhatiannya dan selamat berlibur.

Jogja Explore Tours




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline