Lihat ke Halaman Asli

Regal Entertainment Group

Diperbarui: 17 Juni 2015   22:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

14121099481309346280

[caption id="attachment_362909" align="aligncenter" width="450" caption="bit.ly/1poUCk0"][/caption]

Namanya Regal, ini adalah grup terbesar bioskop di Amerika. Terdiri dari 7.334 layar di 588 lokasi (September 2013). Nama-nama yang tergabung dengan Regal Entertainment  Group, antara lain:

1. Regal Cinemas,

2. Edwards Theatres,

3. United Artists Theatres.

Uniknya grup ini, ada yang namanya private room khusus untuk mereka yang merayakan ulang tahun. Hmmm... seru juga, nih. Ada ruangan khusus buat para penonton yang sedang berulang tahun. Mungkin kalau di kita bisa diaplikasikan dengan begini... Yang ulang tahun mengajak 9 orang temannya untuk nonton bareng, lalu dapat diskon 25% untuk 10 orang. Kalo 100 orang mungkin diskonnya lebih besar lagi, hmmm... Kenapa nggak sekalian saja sewa bioskopnya? Mungkin dapat diskon?

Regal muncul tahun 1989, cafenya bernama Cafe del Moro. Sementara United Artist Theatre ada pada tahun 1924, sebelum akhirnya bergabung dengan Regal. Yang unik dari grup bioskop ini, ternyata ada yang namanya Regal Foundation. Ini website-nya Regal, lumayan simpel dengan latar belakang putih. Terus ketemu ini, nih. Ternyata ada halaman di website yang berjudul, “Event Request Form”. Mungkin maksudnya, siapa saja diberi kesempatan untuk mengadakan kerjasama event dengan Regal group. #KayaknyaLho

Ini tulisan sebelumnya tentang AMC Theatres via kompasiana.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline