Lihat ke Halaman Asli

Terima Kasih Pak SBY!

Diperbarui: 26 Juni 2015   05:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Terima kasih pak SBY, hari ini saya mendapat Karya Satya 10 tahun. Walau saya telah bekerja sejak 1997  ketika SK CPNS kuterima di Semarang di SK bunyi suratnya 1 Februari 1997. Walau kenyataannya saya kerja sejak Maret 1997.

Tak disangka saya dapat undangan untuk menghadiri upacara Hari Kebangkitan Nasional dan mendapat penghargaan Karya Satya. Yang menandatangai piagamnya Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Saya merasa tersanjung dan surprise. Karya Satya 10 tahun itu diberikan pada 14 orang di kabupaten Banjarnegara dan saya salah satu di antaranya. Sedang dari SMP tempat saya mengajar ada 5 orang, walau yang satu telah pindah. Saya, Pak Imam, Pak Budi, Pak  Luqman dan Pak Prapto yang sekarang berdinas di Kalibening.

Mengapa saya tersanjung, karena bahkan ibu saya yang telah berbakti sekian tahun sejak saya lahir sampai ibu pensiun tahun 2009 ibu saya tidak mendapatkan Satya Karya, begitu pula Paman saya yang sampai mengatakan "Begja temen ko Ti!" ( Beruntung sekali kamu Ti), saat saya pinjam blus  putih punya bulik.

Semoga penghargaan Satya Karya dari Presiden membuat saya lebih disiplin, dan berprestasi serta kinerjanya lebih baik lagi. Amin.

Banjarnegara, Jumat 20 Mei 2011




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline