Lihat ke Halaman Asli

Putra Lubes

Seorang konten kreator

Perosotan Pelangi Plumeria Ecopark Pertama dan Satu Satunya di Sumatera Selatan

Diperbarui: 8 April 2023   11:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. pribadi

Dok. pribadi

Dok. pribadi

Dok. pribadi

Muara Enim, menyambut hari raya idul fitri 1444 H, taman wisata plumeria ecopark akan segera melouncingkan wahana bermain terbaru yaitu Perosotan Pelangi Plumeria satu satunya dan hanya ada disumatera selatan.

Menurut dr. Doli M Sitompul selaku owner taman wisata plumeria ecopark "perosotan pelangi plumeria ini akan segera dibuka dan dipergunakan pada saat lebaran idul fitri nanti, biasanya pada lebaran idul fitri para pengunjung plumeria ecopark ramai dan dengan adanya penambahan wahana bermain perosotan pelangi plumeria ini diharapkan para pengunjung plumeria akan lebih ramai lagi" ucapnya.

Lebih lanjut lagi menurut dr. Doli M Sitompul "untuk ketinggian perosotan pelangi plumeria ini yaitu tinggi 12 meter, panjang lintasan 60 meter, dan lebar 4 meter, dengan kemiringan 30- 45 - 75, dan perosotan pelangi plumeria ini satu satunya dan hanya ada disumatera selatan " jelasnya.

Sebagai informasi dengan adanya penambahan wahana terbaru perosotan pelangi plumeria ini, jadi untuk saat ini wahana bermain yang ada ditaman wisata plumeria ecopark berjumlah 11 wahana.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline