Lihat ke Halaman Asli

Putra Lubes

Seorang konten kreator

Lomba Mancing di Kolam Pemancing Novri Bertabur Hadiah

Diperbarui: 12 Maret 2023   18:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Pribadi

Dok. Pribadi

Dok. Pribadi

Dok. Pribadi

Dok. Pribadi

Dok. Pribadi

Muara Enim, kolam pemancingan novri yang berlokasi di komplek bukit permata hijau, mengadakan lomba mancing dengan tema "Back To Fishing Competition" kategori ikan mas, minggu (12/3/23).

Dalam lomba mancing ini, jumlah peserta sebanyak 138 orang dari kecamatan muara enim, kecamatan lawang kidul, dan ada juga dari kota Prabumulih.
"Alhamdulilah lomba mancing pada hari ini, minggu 12 maret 2023. Berjalan dengan lancar dan sukses. Jumlah peserta sebanyak 138 orang dari kecamatan muara enim, lawang kidul dan ada juga dari kota Prabumulih.
Untuk hadiah dalam lomba mancing kali ini, juara kategori terberat 1 uang 3juta rupiah, terberat 2 uang 2juta rupiah, terberat 3 uang 1 juta rupiah, terberat 4 uang 500rb rupiah, untuk kategori ikan terbanyak uang 250rb rupiah, ikan terkecil 150rb rupiah, ikan pertama naik 100rb rupiah. Sedangkan untuk hadiah jackpot ikan mas 3kg naik pertama 1.5juta rupiah, dan naik kedua 1 juta rupiah, serta berbagai doorprize yang tentunya sangat banyak yang berjumlah 70 dooprize" ujar novri selaku pemilik kolam pemancingan.

Biaya pendaftaran dalam lomba kolam pemancing novri ini yaitu 150rb perorang, dan pendaftaran telah dibuka sejak beberapa minggu yang lalu. (/putra)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline