Lihat ke Halaman Asli

Polwan Cantik Ini Menarik Perhatian Saat Bermain Game

Diperbarui: 2 Mei 2017   12:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hiburan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Polisi Wanita (Polwan) sering sekali menjadi topik yang hangat untuk diperbincangkan. Apalagi jika polwan tersebut berparas cantik, memiliki segudang prestasi, atau hobi yang diluar ekspektasi. Tak heran jika aktivitas maupun kegiatan mereka banyak disorot masyarakat luas hingga menjadi viral. Salah satunya adalah polwan cantik yang dikenal dengan nama Sifra. Berita mengenai polwan ini sempat beredar di dunia instagram karena salah satu hobinya yaitu bermain game.

Polwan ini mulai mencuri perhatian netizen sejak postingan instagramnya yang dipenuhi dengan gambar telur. Telur tersebut ternyata sebuah game asal Indonesia bernama Hatch Market. Polwan ini mulai mencoba game Hatch Market karena kabarnya game tersebut memberikan Emas Antam kepada pemainnya dengan mengumpulkan koin sebanyak mungkin. Karena itu, disamping menjalankan tugasnya menjaga keamanan negara, Ibu Polwan ini juga semangat berjuang demi memenangkan emas antamnya.

Wah, selain hobinya yang diluar ekspektasi ternyata beliau juga mencintai game anak bangsa. Semoga Ibu Sifra segera berhasil mendapatkan emas antamnya, ya.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline