Lihat ke Halaman Asli

JEJAK TABIK

Universitas Muhammadiyah Yogyakarta

Tapak Pengabdi Khatulistiwa #3 Mengikuti Koordinasi KKN Mandiri 3T yang diselenggarakan oleh LPM UMY

Diperbarui: 13 Juli 2023   21:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Koordinasi KKN Mandiri 3T/Dokpri

Lembaga Pengabdian Masyarakat Universitas Muhammadiyah menyelenggarakan Koordinasi KKN Mandiri 3T yang dihadiri oleh seluruh tim KKN mandiri UMY 3T sekaligus para Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) dari masing-masing tim KKN tersebut serta seluruh jajaran LPM UMY. Salah satu hadirinya yaitu Tapak Pengabdi Khatulistiwa. Pada kesempatan kali ini juga, turut serta dihadiri oleh rektor UMY, Dr. Ir. Gunawan Budiyanto, M.P., IPM selaku DPL dari KKN Mandiri Gerakan Indonesia Mengabdi (GENESIA UMY).  

Pada kesempatan kali ini, tim TABIK UMY diberikan kesempatan untuk memaparkan program kerja, timeline dan serba serbi tentang  TABIK UMY yang disampaikan oleh MHD Andrian Hirji dan Putri Alifiani Azzahra sebagai perwakilan tim. 

"Insyaallah kami mengupayakan adanya penerbitan jurnal minimal 4 selama 45 hari penerjunan KKN dan juga kami upayakan adanya penerbitan buku." Papar Zahra. Kemudian, DPL TABIK UMY, Fajar Junaedi menambahkan, jurnal yang akan terbit minimal sudah sinta 5.

Untuk itu, tim KKN TABIK UMY terus berupaya penuh untuk publikasi media melalui siaran berita secara aktif yang kemudian memiliki output kegiatan berupa jurnal dan penerbitan buku. Harapanya agar desa yang akan tim KKN TABIK UMY bina terus mendapatkan perhatian dari masyarakat dilihat dari berita yang tim KKN TABIK UMY terbitkan.

Penulis : Putri Alifiani Azzahra




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline