Lihat ke Halaman Asli

Jejak Rasa

Jejak Rasa

BOLSU: Inovasi Camilan Berbentuk Bola yang Manis

Diperbarui: 17 Februari 2024   19:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Jejak Rasa. Instagram @jejakrasa22

Tanggal 17 Februari 2024, tim Jejak Rasa meliput salah satu penjual camilan manis berbentuk bola-bola yang unik berbahan dasar susu bubuk dan susu kental manis yang diberi nama BOLSU.

BOLSU merupakan inovasi camilan baru yang didirikan pada bulan November 2023. Sebenarnya camilan ini sudah banyak di jual dimana-mana, namun dikembangkan lagi dengan varian rasa yang lain, seperti rasa vanilla, rainbow dan yang paling banyak digemari adalah rasa coklat milo.

Tim Jejak Rasa merekomendasikan camilan ini sebagai salah satu makanan yang wajib kalian coba, karena BOLSU yang satu ini berbeda dari yang lain. Di tempat ini susu kental manisnya lebih banyak bahkan tidak menggunakan air sedikit pun. Sehingga rasa manisnya alami dari susu kental manis dan susu bubuk. Camilan ini wajib untuk coba, terutama bagi kalian pecinta makanan manis.

BOLSU ini dibandrol dengan harga Rp. 8.000/cup, yang berisi 8 buah bola-bola susu. Sangat terjangkau untuk dinikmati sebagai camilan sehari-hari. Bagi sobat Jejak Rasa yang ingin membeli bisa langsung saja datang ke Jalan Nasional lll, kec. Sukalarang, kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, coba sekarang.

Selamat menikmati, dan sampai jumpa di kesempatan berikutnya!

Jejak Rasa. Arah Kenikmatan Rasa.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline