Lihat ke Halaman Asli

Jejak Rasa

Jejak Rasa

Seru! Minuman Herbal, Bermanfaat bagi Daya Tahan Tubuh

Diperbarui: 17 Februari 2024   18:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Jejak Rasa. Instagram @jejakrasa22

Tanggal 16 Februari 2024, tim Jejak Rasa mengunjungi salah satu penjual minuman herbal di daerah Siliwangi, No.13, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi. Minuman yang dijual bernama SERU alias Serai, Daun Jeruk.

Awal mula produk ini dibuat  untuk memenuhi tugas, tepatnya saat Ujian Tengah Semester Mata Kuliah Kewirausahaan. Karena produk ini memiliki banyak peminat maka penjual berinisiatif untuk melanjutkan produksinya.

Bahan-bahan yang dibutuhkan dalam pembuatan produk wirausaha Healthy Herbal Drink "SERU! (Serai, Daun Jeruk)” ini di antaranya yaitu serai, daun jeruk, lemon, gula pasir, selasih, dan es batu. Adapun varian rasa yang ditawarkan yaitu original. Sobat Jejak Rasa bisa  merasakn SERU! original dengan cita rasa manis dan dilengkapi dengan selasih. Cocok banget untuk sobat Jejak Rasa pecinta minuman manis namun juga menyehatkan tubuh.

Minuman herbal ini juga memiliki banyak manfaat lain bagi sobat Jejak Rasa. Salah satunya aroma yang dihasilkan oleh serai tersebut berasal dari kandungan fitonutrien lonalol, geraniol,  sitronelal, borneol, dan farsenol yang dapat mengaktifkan gelombang alfa pada otak sehingga menjadikan Healthy Herbal Drink "SERU! (Serai, Daun Jeruk)” dapat digunakan sebagai produk yang cocok untuk mengurangi tingkat stres dan kecemasan dalam menjaga sistem kekebalan tubuh.

Satu botol SERU! harganya Rp 10.000, biasanya penjual membuka sistem pre-order untuk setiap pemesanan. Bagi Sobat Jejak Rasa yang tidak ingin kehabisan minuman ini. Kalian bisa datang saja ke alamat yang sudah tim Jejak Rasa beritahu di awal ya.

Selamat mecoba. Sampai bertemu dimenu berikutnya.

Jejak Rasa. Arah Kenikmatan Rasa.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline