Lihat ke Halaman Asli

Jejak Rasa

Jejak Rasa

Sobat Jejak Rasa yang Suka Durian Wajib Coba Jajanan yang Satu ini!

Diperbarui: 14 Februari 2024   21:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Jejak Rasa. Instagram @jejakrasa22

Ditanggal 12 Januari 2024, tim Jejak Rasa menelusuri kota Sukabumi untuk menemukan makanan yang akan direkomendasikan kepada sobat Jejak Rasa. Setelah berkeliling akhirnya kami menemukan jajanan yang wajib kalian coba saat cuaca terik disiang hari, apalagi jika kalian adalah pecinta durian.

Jajanan yang akan tim Jejak Rasa rekomendasikan adalah Es Krim Durian. Rasa manis, dingin dan segar dari bahan dasar es dan susu, ditambah dengan rasa manis penuh cita rasa durian dijamin semakin mengunggah selera sobat Jejak Rasa.

Es Krim durian ini diberikan lumeran daring durian di atasnya, sehingga rasa duriannya tidak hambar. Sangat cocok untuk sobat Jejak Rasa yang menyukai durian. Bukan hanya rasanya yang nikmat, tapi harganya yang terjangkau membuat kalian tidak akan ragu untuk membelinya. Jajanan yang satu ini hanya di bandrol dengan harga Rp. 10.000/cup.

Untuk sobat Jejak Rasa yang ingin mencoba Es Krim Durian ini, bisa langsung saja datang ke Jalan Jendral Ahmad Yani, Kota Sukabumi. Tempatnya yang strategis dapat mudah diakses bagi sobat Jejak Rasa yang ingin mencoba. Kemudian, penjual Es Krim Durian ini biasa buka sejak pukul 09.00 -- 17.00 WIB.

Bukan hanya harganya yang murah, lokasinya yang strategis. Es krim Durian yang tim Jejak Rasa rekomendasikan merupakan salah satu jajanan yang legendaris karena sudah berdiri sejak tahun 1992.
Tunggu apalagi? Yuk coba jajanan yang satu ini, dan ajak juga teman, sahabat, dan keluarga kalian untuk ikut mencoba Es Krim Durian.

Selamat mencoba. Sampai bertemu di menu berikutnya.

Jejak Rasa. Arah Kenikmatan Rasa.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline