Lihat ke Halaman Asli

Jejak Rasa

Jejak Rasa

Mau Makanan Pedas, Nikmat dan Murah? Yuk Merapat, Jejak Rasa Kasih Tahu di Mana Tempatnya!

Diperbarui: 9 Februari 2024   08:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Jejak Rasa. Instagram @jejakrasa22

Halo sobat Jejak Rasa, yuk ikuti. Hari ini Jejak Rasa akan merekomendasikan makanan yang cocok banget buat kalian yang suka pedas, dan ingin makan makanan berat tapi harga tetap terjangkau. Jejak Rasa kasih tau dimana lokasi yang bisa kalian kunjungi.

Tanggal 8 Februari 2024, tim Jejak Rasa menemukan tempat dengan menu yang gak asing lagi di telinga kita, yaitu Ayam Penyet Sambal Ijo. Meskipun menu yang satu ini sudah lazim kalian temukan, namun yang menjadi andalan dari tempat ini yaitu sambal ijo dengan rasa nikmat yang sungguh memanjakan lidah.

Bukan hanya kenikamatannya saja yang patut disorot, harga dari satu porsi Ayam Penyet ini sangat pas dikantong anak sekolah, anak kos apalagi anak rantau. Karena dengan harga Rp. 12.000, sobat Jejak Rasa sudah mendapatkan paket komplit berisikan Ayam penyet, sambal, nasi, tahu, tempe, dan timun, sudah cukup untuk memenuhi seisi perut sobat Jejak Rasa.

Tempat penjual Ayam Penyet ini sangat mudah didatangi loh. Berlokasi di Jalan Suryakencana, Selabatu, Kota Sukabumi, memudahkan sobat Jejak Rasa untuk mengunjungi tempat tersebut. Jadi Sobat Jejak Rasa bisa pilih, akan berkunjung menggunakan kendaraan umum atau kendaraan pribadi.

Tunggu apa lagi? Yuk ajak teman, sahabat, pasangan dan keluarga kalian untuk sama-sama mencoba kenimatan rasa dari Ayam Penyet Sambal Ijo yang satu ini.
Selamat mencoba. Sampai bertemu di menu berikutnya.

Jejak Rasa. Arah kenikmatan rasa.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline