Lihat ke Halaman Asli

Jejak Rasa

Jejak Rasa

Jejak Rasa Mengajak Kalian untuk Bernostalgia Bersama Jajanan Semasa SD, Ada Apa Saja Ya?

Diperbarui: 25 Desember 2023   06:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Jejak Rasa. Instagram @jejakrasa22

Hallo sobat Jejak Rasa, kembali lagi dengan kami Jejak Rasa yang akan memberikan rekomendasi jajanan jadul, dan membuat kalian mengenang kembali masa kecil. Kalian pasti sudah gak sabar, apa sih jajanan yang akan kami rekomendasikan? Ayo simak di bawah ini.

Tanggal 22 Desember 2023, tim Jejak Rasa mengunjungi salah satu toko grosir yang masih menjual aneka jajanan jadul. Jajanan yang akan kami rekomendasikan, yaitu permen dengan bungkus bergambar panda, snack berbentuk bunga dengan rasa yang gurih, rambut nenek (simping dengan permen kapas), coklat koin emas, kuaci, dan agar-agar berbentuk stick. Sobat Jejak Rasa pasti sudah tidak asing dengan jajanan-jajanan yang pernah kalian temukan semasa sekolah SD ini kan?

Bila Sobat Jejak Rasa ingin membeli jajanan-jajanan tersebut, bisa datang ke Toko Idola Snack yang ada di Jl. Stasiun Timur di Kota Sukabumi, Jawa Barat. Toko ini masih menjual berbagai macam jajanan yang sudah jarang kalian temukan di kantin sekolah, atau bahkan di warung dekat rumahmu.

Tunggu apalagi, ayo bernostalgia bersama Jejak Rasa.

Sampai bertemu di menu berikutnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline