Lihat ke Halaman Asli

Jejak Rasa

Jejak Rasa

Mau Sarapan Tapi Bingung Mau Makan Apa? Mau Makanan Tradisional dan Modern di Satu Tempat? Sini Jejak Rasa Kasih Tahu

Diperbarui: 16 Desember 2023   21:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jejak Rasa. Instagram @jejakrasa22

Hai Sobat Jejak Rasa...

Kalian lagi mau ngemil apa hari ini? Jajanan tradisional? Modern? Atau, mau keduanya? Jejak Rasa akan beritahu makanan apa yang bisa kalian coba, dan tempat yang menjual kedua jajanan tersebut. Simak baik-baik ya.

Di tanggal 16 Desember 2023, Jejak Rasa mengunjungi salah satu tempat jajanan komplit yang ada di Sukabumi, yaitu Jajanan Subuh Toserba Selamat. Di sana tim Jejak Rasa menemukan berbagai macam pilihan makanan, dari mulai makanan tradisional, seperti kue lapis, kue sus, bugis ijo, pastel, dadar gulung, bubur sumsum, klepon, dan lainnya. Lalu Jejak Rasa juga menemukan makanan modern, seperti kimbab, takoyaki, kue pie, dan dimsum. Selain itu, di Toserba Selamat juga terdapat makanan yang cocok untuk sarapan loh, seperti nasi uduk dan sate kulit.

Saking banyaknya, sobat Jejak Rasa pasti bingung kan harus beli yang mana? Tenang, tim Jejak Rasa akan berikan rekomendasi makanan yang cocok untuk kalian coba.

Jika sobat Jejak Rasa sedang mencari makanan untuk pengganjal perut di pagi hari, kalian bisa beli kimbab, dengan harga Rp. 15.000, teman-teman sudah bisa mengganjal perut dengan 6 potong kimbab disertai saus dan mayones sebagai penambah cita rasa. Atau teman-teman bisa membeli bubur sumsum seharga Rp. 6.900/ cup, Getuk seharga Rp. 2.500/pcs dan bugis ijo seharga Rp. 2.500/pcs, klepon seharga Rp. 3.200, sudah bisa mengganjal isi perut kalian.

Namun jika ingin membeli makanan untuk dibawa pulang ke rumah sebagai stock camilan, sobat Jejak Rasa bisa membeli kue pie seharga Rp. 5.500/pcs dengan varian rasa vanilla dan coklat, kue sus seharga Rp. 3.200, dadar gulung seharga Rp. 3000/pcs, kue lapis seharga Rp. 3.000/pcs. Selain makanan-makanan yang sudah kami sebutkan, sobat Jejak Rasa bisa pilih makanan lainnya, seperti cilok dengan berbagai macam bumbu, kue kukus, kue basah, mochi, aneka kripik, nasi uduk, mie ayam dan masih banyak lagi.

Toserba Selamat  berada di Jalan R.E Martadinata, No 96, Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat. Makanan-makanan yang sudah Jejak Rasa rekomendasikan ini bisa kalian beli mulai dari pukul 05.00 pagi loh, cocok banget kan untuk kalian yang kebingungan cari menu sarapan.

Jangan lupa untuk coba makanan yang sudah kami rekomendasikan ya. Sampai bertemu di


menu selanjutnya.

Jejak Rasa. Arah Kenikmatan Rasa.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline