Lihat ke Halaman Asli

Jejak Rasa

Jejak Rasa

Hallo Jejak Rasa, Makan Apa Ya Hari Ini?

Diperbarui: 26 November 2023   21:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jejak Rasa. Instagram @jejakrasa22

Halo bestie. Bingung mau makan apa? Mau dapat rekomendasi makanan dan tempat makan yang cocok buat kalian? Tenang aja, ada Jejak Rasa yang akan menemani kalian menemukan cita rasa makanan yang penuh dengan kenikmatan.


Tapi sebelum itu, Jejak Rasa akan memperkenalkan diri dulu nih sama teman-teman semua. Yuk simak, apa sih Jejak Rasa itu?


Jejak Rasa adalah perusahaan media masa online yang akan memberikan informasi seputar makanan. Awal mulanya Jejak Rasa memiliki nama The Culinary Compass, hanya saja nama tersebut kurang selaras dengan tujuan kami. Kata "Culinary" berarti "Kuliner". Menurut KBBI, kuliner memiliki arti yang berhubungan dengan masak-memasak. Kata kuliner digunakan sebagai hubungan antara kegiatan memasak sebagai salah satu bentuk pengolahan makanan. Sedangkan tujuan kami adalah menunjukkan di mana dan makanan seperti apa yang akan kami rekomendasikan pada teman-teman.


Nama Jejak Rasa kami pilih dengan tujuan, menunjukkan keberadaan tempat makan yang cocok untuk teman-teman kunjungi saat berada di Sukabumi. Tempat-tempat yang akan direkomendasikan adalah tempat yang sudah kami datangi, sehingga teman-teman cukup mengikuti arahan dari Jejak Rasa.


Jejak Rasa memiliki slogan yang selaras dengan namanya, yaitu "Arah Kenikmatan Rasa". Mungkin teman-teman baru mendengar slogan yang satu ini. Slogan yang tidak hanya sekadar kata ini memiliki tujuan yang sama dengan Jejak Rasa, yakni mengarahkan teman-teman ke tempat yang memiliki kenikmatan citra rasa baru.


Selain mengarahkan dan menunjukkan, Jejak Rasa juga menerima semua request, baik itu review tempat yang ingin kalian kunjungi, review makanan yang ingin kalian coba, meminta rekomendasi tempat dan makanan, dan lain-lain. Teman-teman bisa tulis di kolom komentar, atau menghubungi di akun Instagram kami @jejakrasa22.


Sampai jumpa.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline