Lihat ke Halaman Asli

heri sugianto

content writer

Bersama dengan 3 Mari Belajar Bisnis

Diperbarui: 12 Juni 2020   21:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

bisnis online sumber : https://pixabay.com/

Di masa pandemi saat ini , yang telah merenggut kebebasan kita , merenggut aktifitas kita di luar . Tentu saja telah mengubah kehidupan kita saat ini . Di mana rutinitas  bekerja di luar rumah , bersekolah , liburan dan melakukan aktifitas lainnya akhirnya terbengkalai karena wabah ini .

Tentunya kita sebagai warga negara yang baik harus mentaati kebijakan dari pemerintah untuk tidak keluar rumah , beraktifitas di luar yang tidak penting , semua itu untuk keselamatan bersama , keselamatan seluruh rakyat indonesia . Kita harus memahami itu dengan baik .

Berat memang , dengan kondisi saat ini . Dimana kita terpaksa harus berdiam diri di rumah tidak bisa bersua dengan rekan kerja , dilarang liburan , berkerumun dengan banyak orang  . Apalagi masa pandemi ini bersamaan dengan datangnya hari raya kemarin . hari raya seakan terasa berbeda dengan hari raya sebelumnya .

Tantangan di masa pandemi

Tentunya ini menjadi tantangan kita saat harus melakukan segala aktifitas di rumah , apa yang harus kita kerjakan agar kita bisa tetap bisa berproduktif . Tetap bisa mengerjakan sesuatu yang menjadi tanggungjawab keluarga , anak-anak kita bisa mengenyam pendidikan meski hanya di rumah . 

Saya patut bersyukur dengan kemajuan teknologi saat ini , banyak yang bisa saya kerjakan . Dengan bantuan alat-alat komunikasi dan elektronik seperti gadget , laptop dan alat elektronik lainnya saya bisa beraktifitas tanpa harus mengesampingkan untuk selalu bekerja dan berkarya .

Jangan pernah berdiam diri untuk memenuhi hidup , jangan pernah berhenti meski ruang gerak kita terkunci akibat pandemi . Pandemi ini harus bisa menjadikan kita lebih kuat , lebih berkreatif dan lebih pintar untuk mengatur financial kita sendiri .

Jaringan 3 indonesia menjadi teman keseharian

Koneksi internet menjadi faktor penting yang saya alami saat di rumah , dan selama ini saya selalu setia dengan jaringan 3 indonesia . Dari sekian banyak provider , saya merasa nyaman dan sangat terbantu sekali menggunakannya . selain biaya kuota yang tidak mahal koneksi jaringan yang cepat akhirnya menjadi primadona saya saat ini .

Penyedia jaringan 3 indonesia telah menawarkan banyak paket menarik dan murah seperti produk alwaysON dimana paket ini memiliki masa aktif yang lumayan lama , keren bukan , dan paket internet murah lainnya yang membuat kantong saya tidak mengering , tanpa mengurangi kecepatan jaringannya .

Jika membeli produk alwayson bundle , kita akan mendapatkan akses internet tanpa batas selama setahun lo kawan , tentu saja paket ini ada syaratnya tertentu . Karena paket ini adalah menggabungkan antara perdana alwaysON dengan smartphone . Selain itu juga ada paket alwayson lain tentunya .

paket bundle alwaysON , sumber https://tri.co.id/

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline