Lihat ke Halaman Asli

Jati Kumoro

nulis di podjok pawon

Pesek Bayen

Diperbarui: 6 September 2016   09:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Si Pesek yang lagi bunting (foto dok. pribadi)

Senin minggu yang lalu, kira-kira pukul 13.00, saat panas matahari masih menyengat halaman rumah, ada berita yang mengejutkan. Si Pesek alias si Cecek, salah satu kucing betina yang ada di rumah ternyata telah melahirkan anaknya. Hanya satu saja anaknya yang dia lahirkan.

Kejadian persisnya saya tak menyaksikan karena ketika sampai di rumah sepulang menjemput sekolah anak ragil, tahu-tahu si Pesek sudah ada di dalam kardus bekas yang ada di bawah kolong tangga. Si Pesek rupanya masih asyik menjilati anaknya yang baru saja dilahirkan.

Apa jenis kelamin anaknya si Pesek ini belum diketahui. Tapi harapannya, semoga saja anaknya si Pesek ini berjenis kelamin jantan, sehingga nantinya tidak akan menambah jumlah kucing yang ada di rumah. Cukup ada si Iteng dan si Pesek sama anaknya saja.

Si Iteng lagi bobok dengan santainya (foto dok. pribadi)

Yang menarik dari anaknya si Pesek ini adalah dugaan siapa yang sebenarnya telah berhasil “menggandik” si Pesek sampai mengakibatkan  bunting dan melahirkan anaknya. Jika dilihat dari warna bulu anaknya , jelas bukan salah satu kucing jantan penghuni rumah. Si Iteng jelas bukan. Caplin, meski dulu sebelum menghilang merupakan kucing jantan yang paling sering berduaan dengan si Pesek, kelihatannya juga bukan. Jadi siapa sebenarnya yang menjadi bapaknya anak si Pesek ini? 

Si Pesek dengan anaknya (foto dok. pribadi)

Kalau menurut para pembaca siapa yang cocok jadi tersangkanya? Apakah Anhus? atau Arke? atau malah yang nulis ya  ..... wakakakakakakkkk

*bayen = melahirkan 

podjok pawon. September 2016




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline