Lihat ke Halaman Asli

Jasmerah

Pelajar

Pemenang Juara 3 Lomba Tari Event Lokapala SMA Mahadika di Jakarta

Diperbarui: 17 Agustus 2024   13:47

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

SMA Wachid Hasyim 2 Taman-Rabu/29/05/2024, telah diumukan pemenang juara 3 tingkat regional Jawa Timur lomba tari kreasi dari Event Lokapala yang diadakan oleh SMA Mahadhika di Jakarta. Pemenang lomba tersebut ialah Tarisa dari XI F3, Bunga dari XI F10, Acha dari XI F2 dan Nasya dari XI F11. Lomba tersebut berupa video tari kreasi yang dikirimkan ke Event Lokapala tersebut.


Mereka menyiapkan lomba tari kreasi ini selama 3 hari 3 malam dan mencari pembina untuk membuat koreografi serta lagunya. Kesulitan yang dialami oleh mereka yaitu tidak tahu potensi peserta lomba lainnya "aku kira peserta lombanya itu banyak banget, memang ternyata banyak. Tapi kita ga tahu potensi dari peserta lain itu gimana, jadi agak takut gitu" ujar salah satu pemenang lomba tari.


Perasaan mereka ketika diumumkan juara 3 lomba tari kreasi "kaget, senang campur aduk karena kita lihat video-video dari lawan bagus-bagus banget jadi kita minder duluan dan ternyata kita kepilih jadi juara 3" katanya.


Pesan dari pemenang lomba tari kreasi "kalian harus berusaha dulu semaksimal mungkin nanti baik buruknya udah urusan belakang, pastinya kalau sudah berusaha tidak akan mengkhianati hasil" begitulah pesan bagi pembaca untuk selalu yakin bahwa usaha tidak akan mengkhianati hasil.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline