Lihat ke Halaman Asli

Jasa RaharjaJateng

Akun Resmi PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah

Cegah Laka Lantas, PT Jasa Raharja Lakukan FKLL Bersama Stakeholders

Diperbarui: 7 Agustus 2023   09:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jasa Raharja Pekelaongan

Pekalongan  - Jawa Tengah 7 Agustus 2023

Senin, 7 Agustus 2023 Kepala Perwakilan Pekalongan dan Kepala Kantor Pelayanan Jasa Raharja Tegal menghadiri Forum komunikasi Lalu Lintas yang diadakan di Kabupaten Brebes. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Brebes, Jasa Raharja, Dishub Kab. Brebes, Dinkes Kab. Brebes, PMI, Damkar, Satpol PP, PPK 1.1 & PPK 1.4, PT. Pejagan Pemalang Toll Road (PPTR) dan PT. Semesta Marga Raya (SMR) selaku pengelola Jalan Tol. Dalam Kegiatan tersebut membahas tentang evaluasi kegiatan sebelumnya dan strategi serta inovasi untuk mencegah terjadinya potensi kecelakaan lalu lintas sehingga dapat meminimalisasi angka kecelakaan di Kab. Brebes.

Kepala PT Jasa Raharja Kantor Perwakilan Pekalongan, Sugeng Prastowo menyampaikan bahwa, ''Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya dalam pencegahan kecelakaan lalu lintas serta menciptakan ketertiban masyarakat dalam berlalu lintas. Hasil dari Rapat FKLL hari ini diharapkan dapat memperkuat sinergitas antara Jasa Raharja dengan Forum Lalu Lintas dalam upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas khususnya di Brebes.''

Jasa Raharja sebagai perusahaan yang diamanatkan oleh Undang-Undang untuk memberikan perlindungan dasar berupa santunan kecelakaan kepada setiap orang yang mengalami luka-luka, cacat tetap atau meninggal dunia akibat kecelakaan yang disebabkan oleh alat angkutan lalu lintas jalan baik di darat, laut maupun udara, akan terus berupaya dan mendukung segala macam kegiatan yang dapat mengurangi jumlah dan tingkat fatalitas kecelakaan lalu lintas.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline