Lihat ke Halaman Asli

rbdaily

Rutan Blora

Kunjungan Idul Fitri di Rutan Blora Ditutup dengan Sukses: Total 798 Pengunjung Hadir

Diperbarui: 12 April 2024   19:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Halo Lokal. Sumber ilustrasi: PEXELS/Ahmad Syahrir

Blora - Berakhir sudah pelaksanaan kunjungan Idul Fitri 1445 H/ 2024 M bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) di Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Blora, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah, pada Jumat (12/04).

Layanan kunjungan Hari Raya Idul Fitri dilaksanakan selama 3 hari, dari tanggal 10 hingga 12 April 2024. Layanan ini terbagi menjadi dua sesi, yakni sesi pagi dari pukul 09.00 WIB sampai 11.30 WIB, dan sesi siang dari pukul 13.00 WIB sampai 14.30 WIB.

Rincian jumlah pengunjung dan warga binaan yang dikunjungi setiap harinya adalah sebagai berikut: pada Rabu, 10 April, sejumlah 63 WBP dikunjungi oleh 275 pengunjung dari keluarga WBP. Pada Kamis, 11 April, sejumlah 85 WBP dikunjungi oleh 239 pengunjung dari keluarga WBP. Terakhir, pada Jumat, 12 April, sejumlah 77 WBP dikunjungi oleh 284 pengunjung dari keluarga WBP.
Total keseluruhan pengunjung selama pelaksanaan kunjungan Hari Raya Idul Fitri 1445 H di Rutan Blora adalah 798 orang, terdiri dari 299 pengunjung laki-laki dewasa, 333 pengunjung perempuan dewasa, dan 166 pengunjung anak-anak.

Karutan Blora, Budi Hardiono, mengomentari pelaksanaan kunjungan Hari Raya Idul Fitri ini dengan menyatakan bahwa kunjungan ini merupakan bukti pelayanan optimal Rutan Blora bagi masyarakat dan warga binaan, tanpa gratifikasi, dilayani dengan sepenuh hati. "Terima kasih kepada semua yang telah bekerja dengan baik dan memberikan pelayanan sepenuh hati kepada warga binaan dan keluarganya, sehingga mereka dapat merayakan Idul Fitri dengan bahagia," ucapnya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline