Lihat ke Halaman Asli

rbdaily

Rutan Blora

Ditandai Dengan Pelepasan Balon oleh Kepala Rutan, Porseni Rutan Blora Resmi Dibuka

Diperbarui: 18 Juli 2023   06:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Humas Rutan Blora

Blora - Bertempat di Lapangan Volley Rumah Tahanan Negara(Rutan) Kelas IIB Blora telah diadakan apel pembukaan Pekan Olahraga dan Seni(Porseni) untuk menyambut Hari Dharma Karya Dika (HDKD) ke-78 dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78. Senin(17/7/2023)

Acara dilakukan oleh seluruh pegawai Rutan Blora meliputi Kepala Unit Pelaksanaan Teknis (Ka.UPT), beserta Pejabat-pejabat struktural, juga jajaran staf dan jajaran pengamanan.

Acara berjalan dengan hikmat dan di isi oleh amanat dari Ka.Rutan (Kepala Rutan) Blora Tri Joko Wiyono yang bertindak sebagai Pembina Apel dalam amanat nya beliau meminta untuk selalu menjaga sportivitas di dalam bertanding dan menjaga kekompakan antara pegawai dan juga Warga Binaan.

"Disini Saya menghimbau dan meminta agenda ini digunakan sebagai ajang untuk melatih sportivitas, juga mempererat persaudaraan dan kekompakan diantara para pegawai juga Warga Binaan. " isi amanat Tri Joko.

Acara juga di isi dengan simbolik berupa pelepasan balon dengan harapan supaya Instansi Kemenkumham makin mengangkasa dan NKRI yang semakin maju dalam segala hal.
"Dengan ini acara Porseni resmi Saya buka dan Saya harap ini menjadi momentum semakin maju nya Kemenkumham dan Negara Kesatuan Republik Indonesia."  harap Tri Joko.

Acara apel ditutup dengan doa semoga kegiatan selalu berjalan aman, dalam lindungan yang maha kuasa, dan acara terakhir dilakukan sesi foto bersama seluruh Pegawai di Rutan Blora.
(KWC)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline