Lihat ke Halaman Asli

First Media Pembohong

Diperbarui: 6 September 2016   11:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bermula dari keinginan saya untuk downgrade paket First Media (FM) dari D'Lite Combo menjadi Combo Family HD pada 15 Juli 2016 lalu, saya kemudian di-email oleh salah seorang CS FM bernama Dhita untuk menawarkan tetap berlangganan paket D'Lite Combo. Sebagai kompensasi, saya akan digratiskan  biaya sewa modem dan dekoder selama 6 bulan mulai billing periode 1 September-30 September 2016.  Pada tanggal 13 Agustus 2016, saya sudah konfirmasi untuk menyetujui tawaran tersebut. 

Namun pada billing 1 September-30 September 2016 yang saya terima, sewa modem dan dekoder masih masuk dalam tagihan. Saya merasa dipermainkan oleh First Media, saya mencoba menelpon CS FM melalui handphone, namun selalu sibuk "sedang menerima customer lain". Saya merasa First Media tidak serius menanggapi customer. Kalau seperti ini caranya, SAYA TIDAK INGIN BERLANGGANAN FIRST MEDIA lagi. First Media sangat lambat menangani customer nya dan tidak memiliki komitmen untuk menepati janjinya.

Saya harap para petinggi FM dapat mentatar kembali para karyawannya agar dapat bekerja lebih profesional dan MENEPATI JANJI. Karna provider yang sering berbohong, lama-lama akan ditinggalkan oleh konsumennya. Terima Kasih.

Kemungkinan bulan depan saya akan menghentikan berlangganan First Media bila tidak ada tanggapan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline